Senin 28 Oct 2019 18:04 WIB

3 Inspirasi Gaya Hijab yang Menampilkan Sisi Modern 

Gaya hijab modern semakin diminati sehingga desain dan motif yang dihadirkan perancang semakin kreatif. 

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: dok.JFW
Foto: dok.JFW

Ceknricek.com - Gaya hijab modern semakin diminati sehingga desain dan motif yang dihadirkan perancang semakin kreatif.  Kolaborasi Chief Creative Director Jenna & Kaia, Lira Krisnalisa dan Founder Buttonscarves, Linda Anggrea menciptakan koleksi hijab dengan desain print dan cuttingan yang modern di Jakarta Fashion Week 2020.

Mengangkat tema persahabatan bertajuk Les Amities menghadirkan 12 setelan, dengan masing-masing 8 atasan, 2 bawahan, 2 outerwear dan 2 dress, dengan total keseluruhan 40 tampilan. 

Kupu-kupu menjadi simbol keindahan dan kekuatan, menggambarkan karakteristik dua perempuan yang sama-sama tumbuh dari bawah hingga mampu berdiri tangguh. 

Berikut tiga inspirasi gaya hijab yang menampikan sisi modern. 

Long dress

Foto: dok.JFW

Tampil elegan dalam balutan long dress yang menggunakan luaran polos warna putih dan dalaman full print. Gaya hijab dipermanis dengan detail ruffle pada bagian tangan. Padukan bersama print hijab yang dililit ke sisi kiri leher. 

Baca Juga: 4 Inspirasi Makeup Look dari Panggung Jakarta Fashion Week 2020

Outwear

Foto: dok.JFW

Tampil mengenakan outwear dengan bahan sifon yang tipis dan ringan dipadankan dengan atasan dan celana yang senada membuat tampilan ini terlihat modern. Hijab polos dengan warna yang lebih tua akan membuat penampilan tetap menarik. 

Blouse 

Foto: dok.JFW

Mengenakan atasan dan hijab dengan pattern yang sama akan memberi kesan unik. Dipadankan dengan tailored pants yang senada akan membuat penampilan terlihat modis. Pilihan handbag dan pointed heels akan melengkapi gaya hijab yang formal.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement