Senin 28 Oct 2019 08:41 WIB

Jakarta Halal Things Hadirkan Pemateri Internasional

Jakarta Halal Things tahun ini digelar pada bulan Desember.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Scarf Media dan Samara Live siap menggelar Jakarta Halal Things tahun kedua di mal Senayan City, Jakarta, pada 7-8 Desember 2019.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Scarf Media dan Samara Live siap menggelar Jakarta Halal Things tahun kedua di mal Senayan City, Jakarta, pada 7-8 Desember 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta Halal Things (JHT) menghadirkan hal baru pada pelaksanaan acara tahun kedua. Acara kolaborasi Scarf Media dan Samara Live yang dihelat pada 7-8 Desember 2019 di Senayan City, Jakarta, itu akan menghadirkan pembicara internasional.

Co-Chairman Jakarta Halal Things Desy Bachir mengatakan, kedatangan para pembicara global diharapkan semakin menambah antusiasme pengunjung. Sama seperti tahun sebelumnya, Jakarta Halal Things terdiri dari konferensi, ekshibisi halal, dan konser amal.

Baca Juga

JHT telah mengumumkan sejumlah nama pemateri, seperti supermodel berhijab Amerika Serikat Halima Aden dan Director Uniti Halal Center (UHAC) Malaysia Muhamad Elyas Harun. Tambahan nama pembicara lain akan dipublikasikan lewat media sosial JHT.

Dari dalam negeri, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan pengusaha Sandiaga Salahudin Uno hadir sebagai pemateri di sesi konferensi. Ada pula Afdhal Aliasar, Dian Pelangi, Dewi Sandra, Muhammad Assad, Prita Ghozie, dan Ricky Manoppo.

Para pembicara akan membahas gaya hidup halal sesuai perspektif dan bidang masing-masing. Dengan tema "Halal for Everyone", JHT 2019 ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa gaya hidup halal dapat diterapkan dalam berbagai ranah oleh semua orang.

Desy mengatakan, Jakarta Halal Things merayakan gaya hidup halal yang semakin diminati masyarakat. Pada area ekshibisi, JHT menggandeng mitra dari beragam industri seperti busana Muslim, kecantikan, obat & farmasi, perbankan, dan pariwisata.

"Kami melihat potensi industri halal sudah semakin besar. Berharap gaya hidup halal semakin inklusif dan semua orang bisa menikmati halal yang universal karena halal konotasinya baik," kata perempuan yang menjabat sebagai CMO Samara Media & Entertainment itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement