Sabtu 26 Oct 2019 10:12 WIB

Selena Gomez Minta Penggemarnya Baik ke Wanita Lain

Selena Gomez tidak akan membiarkan wanita menghancurkan wanita lainnya.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Indira Rezkisari
Selena Gomez
Foto: EPA
Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Selena Gomez meminta penggemarnya untuk tidak bersikap kasar kepada siapa pun. Dia juga mengatakan tidak akan membiarkan wanita menghancurkan wanita lainnya.

Selena membuat pernyataan di Instagram Live setelah merilis kejutan lagu baru. Meskipun dia tidak merinci apa maksud komentarnya, kemungkinan berkaitan dengan apa yang terjadi setelah dia merilis lagu pertamanya, "Lose You To Love Me", seperti dilansir dari Channel News Asia, Sabtu (26/10).

Lagu bercerita tentang melepaskan hubungan yang beracun, secara luas diyakini tentang mantan pacarnya, Justin Bieber. Tidak lama setelah ia merilisnya pada Selasa (22/10) malam, istri Bieber, Hailey, mengunggah screenshot dari sebuah lagu yang ia klaim sedang didengarkan, berjudul ''I’ll Kill You''.

Penggemar Selena mengira Hailey menyindir Selena yang kemudian dibalas oleh para penggemar Selena dengan mengunggah pesan negatif tentang Hailey. Namun, Selena telah menjelaskan bahwa dia tidak akan tahan untuk itu.

Selena mengatakan dalam videonya, "Saya bersyukur atas tanggapan mengenai lagu ini. Saya sangat bersyukur. Namun, saya tidak mendukung para wanita yang menghancurkan wanita lainnya. Saya tidak akan pernah tahan dengan itu. Jadi tolong berbaik hati dengan semua orang."

"Tidak masalah apa situasinya, jika kamu adalah penggemarku, jangan bersikap kasar kepada siapa pun, tolong. Jangan pergi dan mengatakan hal-hal yang baru saja kamu rasakan saat ini. Tolong, bagiku, ketahuilah bahwa  itu bukan hatiku. Hatiku hanya untuk melepaskan hal-hal yang aku rasakan, dan yang aku banggakan," tambahnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement