Sabtu 26 Oct 2019 05:37 WIB

Nick Jonas Alami Diraba Penonton Saat Naik Panggung

Bukan cuma Nick Jonas, selebritas lain kerap jadi 'korban' penonton.

Rep: Faraj Noersativa/ Red: Indira Rezkisari
Nick Jonas.
Foto: EPA
Nick Jonas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak ada yang menyukai pelecehan seksual. Termasuk penyanyi Nick Jonas yang tergabung dalam grup musik Jonas Brother dan juga para penggemarnya.

Dilansir dari laman People, Sabtu (26/10), seorang penonton konser di pertunjukan Hollywood Bowl JoBros, Senin (21/10), tertangkap membelai kaki bagian atas Nick dan meraih bokongnya. Beberapa video penggemar menangkap momentum bagaimana seorang penjaga keamanan masuk dan mencegah tangan gadis itu.

Baca Juga

Desakan penjaga itu tidak cukup ketika dia meraih untuk menyentuh Nick lagi. Kali ini, pelantun tembang "Close" itu harus menarik kakinya dan berbalik untuk memberikan peringatan kepada penggemarnya itu.

Dia juga meminta penggemarnya itu  untuk berhenti menyentuhnya. Nick, Kevin dan Joe berada di tengah-tengah lagu “Only Human".

Video ini beredar di kalangan penggemar Jonas Brother dan menuai kecaman dari warganet, terutama para penggemar mereka. “Ini sama sekali tidak sopan!,” tulis penggemar pada keterangan video itu.

Boy band itu baru saja bersatu kembali setelah jeda lama tak bersama, dan memulai tur dunia ‘Happiness Begins’ pada awal Agustus lalu. Mereka akan melakukan total 92 pertunjukan hingga Februari. Mereka akan menutup tur dunia mereka dengan tampil di AccorHotels Arena di Paris.

Kejadian tak sopan ini merupakan kali kesekian yang dilakukan oleh penggemar kepada idolanya. Pada 2017, penggemar Harry Styles juga meramaikan Twitter dengan tagar #RespectHarry, setelah seorang penggemar meraih selangkangan Styles saat dia membawakan "Kiwi" di Hollywood Bowl.

“Lalu, kalian semua bertanya-tanya mengapa para seniman menempatkan penghalang antara panggung dan penonton. Ini menjijikkan,” tulis seorang penggemar dengan tagar pada saat itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement