Kamis 24 Oct 2019 02:24 WIB

Aneka Gaya Angelina Jolie Saat Hadiri Premier Maleficent 2

Angelina Jolie kenakan gaun putih panjang pada premier Maleficent 2 di London.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Angelina Jolie
Foto: AP
Angelina Jolie

Ceknricek.com -- Angelina Jolie dikenal dengan totalitasnya dalam memainkan berbagai peran. Kualitas akting aktris kelahiran 4 Juni 1975 itu bisa disimak dalam Maleficent 2 yang saat ini sedang tayang di bioskop di hampir seluruh dunia.  

Penampilan Jolie terlihat selalu memukau dengan gaya busana dan make up yang diaplikasikannya. Make up yang menonjolkan di area tulang pipi terlihat tampak tegas, dengan mengenakan silicon tambahan menjadi riasan khas Jolie dalam film tersebut.

Berikut beberapa gaya Jolie saat menghadiri gala premier Maleficent 2 di berbagai negara.

Gaun putih panjang

Pada premier film Maleficent 2 di London, Jolie tampil dengan balutan gaun putih panjang yang sekilas terlihat seperti jubah karya Ralph & Russo Couture. Pose bersama ornamen tanduk, Angelina Jolie tersenyum manis. 

Baca Juga: Maleficent: Mistress of Evil, Terlalu Klasik untuk Evolusi Modern

Tube dress hitam

Saat menghadiri premier film Maleficent 2 di Italia, Jolie mengenakan tube dress warna hitam. Riasan dengan nuansa nude jadi pilihannya.

Jolie tak sendirian. Ia ditemani buah hatinya, Shiloh Nouvel dan Zahara Marley. 

One-shoulder dress

Menghadiri premier di Los Angeles, Jolie tampak anggun mengenakan one-shoulder dress warna hitam. Busana karya Atelier Versace ini dihias dengan bros kalajengking berlapis berlian. Red carpet terlihat sempurna dengan tatanan rambut yang diikat menyerupai sanggul. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement