Rabu 23 Oct 2019 00:25 WIB

PGA Bikin Ria Ricis Girang

Ria Ricis masuk nominasi kategori kreator konten kreatif di Panasonic Gobel Awards.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: Ashar/Ceknricek.com
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Ceknricek.com -- Ria Yunita yang kondang dengan Ria Ricis girang bukan kepalang. Ia terlihat semringah namanya masuk nominasi kategori kreator konten kreatif di Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-22 tahun 2019.

Bersama dia, ada  empat kreator konten lainnya yaitu Atta Halilintar, Calon Sarjana, Gen Halilintar, dan Rans Entertainment. ''Jujur aku senang dan bersyukur banget bisa masuk nominasi Panasonic Gobel Awards ini,'' kata Ria Ricis yang ditemui di sela-sela jumpa pers The 22nd Annual PGA di Hard Rock Cafe SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun, perempuan kelahiran Batam, 1 Juli 1995 ini mengaku tak mementingkan menang dalam ajang PGA. Baginya, masuk nominasi saja sudah sangat membahagikan. ''Aku juga enggak merasa tersaingi sih. Kami sama-sama konten kreator kan cuma pengin membuat sebuah konten yang menarik," kata Ria Ricis.

Baca Juga: Daftar Lengkap Nominasi Panasonic Gobel Awards 2019

Ria Ricis mulai menekuni dunia konten kreatif sejak tahun 2017. Hingga saat ini di laman YouTube-nya, ia sukses meraih 17 juta subscriber.

PGA, seperti diketahui, adalah ajang penghargaan bergengsi yang dinanti-nantikan oleh seluruh instan pertelevisian dan selebriti Indonesia. Memasuki tahun penyelenggaraan yang ke-22, Panasonic Gobel Awards (PGA) yang hadir dengan tema 'Creatorland' bermaksud memberikan apresiasi bagi pelaku industri kreatif baik di televisi maupun dunia digital.

Untuk mendukung para nominasi yang sudah terpilih di setiap kategori, masyarakat Indonesia dapat berpartisipasi dalam proses voting yang akan dimulai sejak 18 Oktober 2019 hingga 15 November 2019 pukul 23.59 WIB. Caranya sebagai berikut (1 Vote 1 ID): 1 Vote melalul SMS polling ke nomor 99386 dengan keyword PGA (alfabet nominee 2 Vote melalui aplikasi blibli.com 3 Vote melalui aplikasi vidio.com. Keterangan lebih lanjut mengenal mekanisme voting dapat diakses melalui website http://www.panasonicgobelawards.com.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement