Senin 21 Oct 2019 20:55 WIB

Lady Gaga Memulihkan Diri Setelah Jatuh dari Panggung

Lady Gaga terjatuh dari panggung saat menari dengan penggemarnya.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Reiny Dwinanda
Lady Gaga
Foto: EPA-EFE/Justin Lane
Lady Gaga

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Bintang pop Lady Gaga terjatuh dalam sebuah konser di Las Vegas, AS, pada Kamis (17/10) lalu. Dilansir AP pada (21/10), Gaga kembali bangkit setelah terjatuh dari panggung saat menari dengan seorang penggemar dalam konsernya itu.

Kejadian bermula saat penyanyi dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu mengundang penggemarnya naik ke atas panggung. Penggemarnya itu kemudian menggendong Gaga, namun ia kehilangan keseimbangan.

Baca Juga

Akibatnya keduanya pun jatuh ke lantai. Setelah itu, Gaga kembali ke atas panggung. Penggemarnya mengatakan, "Janji ya, jangan sedih soal insiden ini?” Gaga pun menjawab, "Saya berjanji".

Beberapa penggemar Lady Gaga mengunggah insiden itu ke media sosial. Setelah konser itu, Gaga mengunggah di akun Instagram-nya sejumlah foto yang memperlihatkan cara dia memulihkan tubuhnya setelah terjatuh.

"Mandi es selama 5-10 menit, mandi air panas selama 20 menit, kemudian kompres dengan bungkusan es selama 20 menit,” katanya.

Sementara itu, juru bicara Lady Gaga tak membalas berbagai pesan surel yang mencari tahu informasi soal kondisi Gaga. Penyanyi pop itu menderita fibromyalgia, kondisi yang ditandai dengan nyeri muskuloskeletal kronis dan luas. Sebagai akibatnya, Lady Gaga pun pernah membatalkan beberapa konser.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement