Ahad 20 Oct 2019 04:19 WIB

4 Musisi Beda Generasi Ramaikan IceFest Music Concert 2019

IceFest Music Concert 2019 kembali akan digelar pada Desember 2019 ini

Rep: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)/ Red: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)
Foto: dokceknricek.com
Foto: dokceknricek.com

Penghujung tahun 2019, ICE BSD kembali menghadirkan festival keluarga terbesar dalam suasana pedesaan yang dingin, IceFest Music Concert 2019. Menurut rencana festival ini akan digelar selama 11 hari, dari 19 hingga 29 Desember 2019 mendatang, di ICE BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Empat musisi tanah air dari generasi yang berbeda dijadwalkan hadir di acara tersebut. Mereka--antara lain--Vina Panduwinata, Rendy Pandugo feat Ardhito Pramono, Kla Project, dan Glenn Fredly.

Event tersebut merupakan inisiasi dari Gold Light Entertainment, promotor resmi dari Sinarmas Land dalam rangka memperkenalkan diri dalam industri MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) dan konser musik skala nasional serta internasional.

"Sebagai langkah awal, Gold Light Entertainment menghadirkan sebuah gebrakan yaitu konser musik di penghujung tahun 2019 dengan menggabungkan 4 generasi," kata Alim Gunadi, CEO MICE & Event Business Sinarmas Land, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi Jumat (17/10).

Foto: dokceknricek.com

Baca Juga: Konser Ari Lasso di Jakarta Batal Digelar

Sejak berdirinya, ICE BSD konsisten menjadi salah satu gedung pertemuan yang menyelenggarakan program-program unggulan yang telah mendapat banyak penghargaan nasional dan internasional. Gedung ini memiliki 10 exhibition hall seluas 50.000 meter persegi, ditambah 50.000 meter persegi area pameran di luar ruangan, convention hall seluas 4.000 meter yang terbagi menjadi empat ruang, 33 meeting room, dan area lobi seluas 12.000 meter persegi. ICE juga dilengkapi dengan area parkir yang nyaman dan menampung hingga 5.000 mobil sekaligus.

Foto: dokceknricek.com

Menurut Alim Gunadi, line up yang akan mengisi di Icefest Music Concert 2019 tentu bukan tanpa pertimbangan. Mereka adalah para musisi yang mewakili setiap genre dari perjalanan usia pada masanya.

Tiket dijual secara daring di www.icefest.com, dan www.tiketapasaja.com mulai tanggal 21 Oktober 2019, pukul 15.00 WIB. Harga mulai Rp300.000 sampai Rp1.200.000. Sementara pembelian secara offline melalui tiket booth IceFest Music Concert.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement