Selasa 22 Oct 2019 00:34 WIB

5 Artis Yang Gemar Tampil Kasual Dengan Balutan Kaus

Tak sedikit orang mengandalkan kaus untuk dipakai sehari-hari.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Olla Ramlan mengenakan T-shirt lengan panjang warna hitam dari rancangan Balmain. (ilustrasi)
Foto: Ceknricek.com/@ollaramlanaufar
Olla Ramlan mengenakan T-shirt lengan panjang warna hitam dari rancangan Balmain. (ilustrasi)

Ceknricek.com -- Kaus merupakan salah satu fashion item yang semua orang miliki di dalam lemari pakaian. Meski terlihat simpel, kaus juga bisa membuat penampilan seseorang jadi terlihat bergaya. Sehingga, tak sedikit orang mengandalkan kaus untuk dipakai sehari-hari. 

Berikut beberapa selebriti yang gemar memakai kaus dari rumah mode internasional. Kira-kira artis siapa saja yang gemar memakai kaus?

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari atau yang biasa dipanggil BCL, sedang disibukan kegiatan menjadi juri Indonesian Idol. BCL selalu tampil menawan seperti mengenakan kaus putih RedValentino yang dibanderol Rp 2,7 jutaan. Ia padankan kaus tersebut dengan mini skirt hitam, sock boots yang senada dengan atasannya dan juga kalung yang membuatnya tampil on point

Sandra Dewi 

Sandra Dewi termasuk artis yang gemar tampil kasual dengan balutan kaus. Gayanya saat berada di bandara ini dengan sentuhan kaus Moschino dengan gambar beruang yang harganya sekitar Rp 3,5 jutaan. Ibu dua anak itu memadankan kaus putihnya dengan long outer, celana hitam panjang, flat shoes, dan tas selempang LV yang bentuknya unik. 

Syahrini

Penyanyi Syahrini juga memiliki koleksi kaus yang tak sedikit. Hal ini dapat terlihat dari foto OOTD-nya yang sering gonta-ganti kaus.

Seperti memakai kaus putih polos rancangan Louis Vuitton ini yang harganya mencapai Rp 7,3 jutaan. Syahrini memadankan kausnya bersama celana leggings hitam dan sandal. Gaya yang terkesan santai ini terlihat bergaya dengan barang-barang bermerek

Luna Maya

Luna Maya termasuk artis yang gemar mengeksplor penampilannya. Saat jalan-jalan ke luar negeri, Luna memilih pakai oversized t-shirt. Atasan warna putih ini merupakan koleksi dari label Balenciaga yang dibanderol Rp 6 jutaan.

Tampilan simpel ini dipadukan dengan sepatu kanvas yang ikonik, tas pinggang warna merah, topi, dan kacamata hitam

Olla Ramlan

Olla Ramlan merupakan salah satu artis yang tak pernah absen memakai kaus bermerek. Seperti kaus hitam yang dipakai wanita berhijab ini. T-shirt lengan panjang yang dipakai Olla merupakan rancangan dari Balmain. Harganya senilai Rp 5,6 jutaan.

Ia padankan atasannya dengan celana panjang hitam dan tas Hermes yang sewarna. Untuk jilbab, Olla memilih dari bahan satin berwarna krem sehingga membuatnya terlihat elegan. (Ed: Thomas Rizal)

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement