Sabtu 19 Oct 2019 06:50 WIB

Yovie Widianto: Kota Bandung Istimewa

Yovie Widianto menganggap Bandung sebagai kota yang istimewa.

Musikus Yovie Widianto (kiri) dan anaknya, Arsy Widianto (kanan).
Foto: Republika/Farah Nabila Noersativa
Musikus Yovie Widianto (kiri) dan anaknya, Arsy Widianto (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi kawakan Yovie Widianto akan menghelat konser di Graha Sabuga, Institut Teknologi Bandung (ITB), Bandung, Jawa Barat pada 20 November 2019. Bagi Yovie, Bandung merupakan kota yang istimewa.

Yovie mengatakan, dia tumbuh dan besar di Bandung. Pengalaman bermusik sejak masa sekolah menengah pertama juga dilewatkannya di Kota Kembang.

Baca Juga

"Bandung pertama kali saya berkarier, tentang lagu "Cerita Cinta", "Tak Kan Terganti". Semua dimulai di Bandung," kata Yovie.

Dalam konser bertajuk "Inspirasi Cinta Yovie Widianto, Chapter Bandung", Yovie akan menghadirkan sejumlah penyanyi papan atas. Penyanyi Raisa dan Tulus akan berkolaborasi membawakan lagu "Mantan Terindah" dalam konser tersebut.

"Raisa untuk kali pertama ikut konser saya di Bandung. Dia akan berkolaborasi dengan Tulus menyanyikan lagu 'Mantan Terindah'," ujar Yovie di Jakarta, Jumat.

Selain kedua penyanyi itu, Yovie juga mengajak para rekannya di grup Kahitna, Arsy Widianto, Glenn Fredly, 5 Romeo, Brisia Jodie, dan grup Yovie & Nuno juga akan memeriahkan konser Inspirasi Cinta Yovie Widianto.

Sementara itu, Arsy menjanjikan penampilan yang berbeda. Putra Yovie yang terjun ke dunia musik itu masih enggan membocorkan rencana aksi panggungnya.

"Bakal ada sesuatu yang berbeda tetapi masih rahasia, bakal seru. Pengalaman seru bisa tampil di tempat lahir saya (Bandung)," kata Arsy.

Promotor Klik Kanan Roy Silvan berjanji konser Inspirasi Cinta Yovie Widianto, Chapter Bandung itu akan spektakuler bagi para penonton. Ia mengatakan, perhelatan itu tidak kalah dengan konser Yovie di kota lain, seperti Surabaya.

"Konser di Bandung, kami akan sajikan lebih spektakuler dan enggak akan kalah dari Surabaya. Kami ingin masyarakat Bandung merasakan karya-karya Mas Yovie. Di Bandung, Mas Yovie besar, tinggal lama. Kehadiran konser itu ditunggu masyarakat Bandung," tutur Roy.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement