Jumat 18 Oct 2019 14:35 WIB

Hengky Kurniawan Ditunjuk Jadi Duta Teh Indonesia

Hengky memang hobi minum dan meracik teh.

Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan dinobatkan sebagai Duta Teh Indonesia oleh Asosiasi Teh Indonesia. Sebagai Duta Teh Indonesia, Hengky akan membantu Asosiasi Teh Indonesia (ATI) mempromosikan teh Indonesia dan mengampanyekan budaya minum teh ke berbagai kalangan.

"Pertama, saya ucapkan terima kasih karena telah memilih saya dan istri menjadi Duta Teh Indonesia. Saya berharap kepercayaan yang diberikan kepada saya ini bisa bermanfaat, khususnya bisa meningkatkan bagaimana agar teh Indonesia bisa bernilai di mata dunia," kata Hengky dalam acaraNational Tea Competition 2019 yang berlangsung di Kota Bandung, Jumat (18/10).

Baca Juga

Menurutnya, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengkampanyekan budaya minum teh kepada masyarakat Indonesia. Misalnya, untuk kampanye teh bisa dengan lomba lari atau berkomunikasi dengan teman-teman artis lain untuk bersama-sama mengkampanyekan budaya minum teh.

Hengky mengaku, ia memang suka minum teh, dan bisa meracik teh. "Sebagai pencinta teh, saya tahu bagaimana meramu teh yang sedap. Terbukti lomba meracik teh tarik tadi saya keluar menjadi pemenang juara satu. Membuat teh sama dengan membuat janji, jangan terlalu manis," katanya.

Selain Hengky dan istrinya, ATI juga menunjuk Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya Kamil, sebagai Duta Teh Indonesia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement