Kamis 17 Oct 2019 20:28 WIB

Rendy Pandugo Dijadwalkan Tampil di ICEFEST Music Concert

Rendy akan tampil dengan beberapa musisi papan atas tanah air.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Vina Panduwinata and Her Close Friends, saat jumpa pers IceFest Music Concert 2019, di Jakarta Selatan, Kamis (17/10).
Foto: Republika/Farah Nabila Noersativa
Vina Panduwinata and Her Close Friends, saat jumpa pers IceFest Music Concert 2019, di Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vina Panduwinata and Her Close Friends, Rendy Pandugo, KLA Project, Glenn Fredly, dan Dongeng Naura dijadwalkan akan menghibur tampil pada ICEFEST Music Concert 2019. Acara ini rencananya akan diselenggarakan 19 Desember 2019 sampai 29 Desember mendatang.

Tahun ini memang sedikit berbeda. ICEFEST Music Concert 2019 memiliki tema Journey on ICE. CEO MICE dan Event Business Sinarmas Land, Alim Gunadi selaku promotor mengatakan, empat artis bersama dengan satu artis cilik itu memang dipilih karena memang sesuai dengan tema konser.

Baca Juga

“Kami memang awalnya mapping dulu, ada sekitar 20 artis yang tidak bisa saya sebutkan. Setelah perdebatan yang alot selama dua pekan hingga tiga pekan, akhirnya muncul empat artis ini plus Naura karena mereka penampilan dan perjalanan karier mereka masing-masing berbeda,” ungkap Alim saat konferensi pers di Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

Secara khusus, pihaknya memang beberapa kali mengundang artis-artis Korea untuk manggung di ICE BSD. Namun, Alim mengaku, pihaknya tertarik dengan Rendy Pandugo.

Awal mulanya, dia sempat menonton acara Rendy yang berkolaborasi dengan penyanyi Isyana Sarasvati dan Afgan di sebuah acara di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta Pusat. Penampilan Rendy saat itu sangat bagus dan menarik perhatiannya.

“Saya juga belajar dari artis-artis Korea, mungkin mereka menyanyi pakai bahasa Korea, kita enggak tahu ya. Tapi tetap saja bagus karena dikemas dengan bagus. Nah Indonesia ini juga punya banyak artis yang bagus, kenapa kita enggak kemas dengan baik,” ungkap dia.

Rendy Pandugo sendiri nanti akan tampil bersama dengan Ardhito Pramono pada 23 Desember 2019 mendatang. Sementara, pada 26 Desember 2019, grup musik KLA Project akan tampil di konser ICEFEST 2019.

Lalu, penyanyi September Ceria, Vina Panduwinata, akan tampil bersama Her Close Friends, pada 27 Desember 2019. Penyanyi Glenn Fredly akan tampil menutup pada 29 Desember 2019.

Tiket ICEFEST Music Concert 2019 bisa didapatkan di situs tiketapasaja.com, mulai 21 Oktobe 2019 mendatang pada pukul 15.00 WIB. Harga tiketnya mulai Rp 300.000 sampai Rp 1.200.000.

“Kalau sudah punya tiket ICEFEST Music Concert, nanti bisa masuk ke ICE Fest nya juga,” jelas Alim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement