Kamis 17 Oct 2019 05:01 WIB

Sandra Dewi Sesuaikan Pekerjaan Usai Melahirkan

Sandra Dewi mengaku cukup kerepotan setelah memiliki dua anak.

Sandra Dewi
Foto: Darmawan / Republika
Sandra Dewi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah 40 hari vakum dalam industri hiburan Tanah Air pascamelahirkan anak kedua, aktris Sandra Dewi mengaku masih menyesuaikan diri untuk kembali dalam pekerjaannya.

"Ini pertama kali ninggal anak yang kedua. Jadi masih menyesuaikan. Kerja juga masih serba sebentar karena saya full ASI," ujar Sandra Dewi, Rabu (16/10).

Baca Juga

Aktris kelahiran Pangkalpinang itu mengaku resah jika harus meninggalkan anaknya lebih dari dua jam karena dia telah berkomitmen memberikan ASI eksklusif. Bukan hanya selang dua jam, Sandra Dewi mengaku cukup kerepotan setelah memiliki dua anak.

Sebab, anak pertamanya yang belum genap dua tahun sangat aktif bermain. Sedangkan anak kedua masih berusia satu bulan sehingga belum bisa diajak bepergian.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sunday ❤️ #raphaelmoeis#mikhaelmoeis

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

“Karena waktu melek itu pasti nyariin ASI. Itu karena saya nyusuin langsung, juga pompa. Saya masih masa penyesuaian karena yang satu masih masa sekolah yang tiap hari main, yang satu masih belum bisa ke mana-mana,” katanya.

Bekerja juga sempat membuat Sandra Dewi merasa gundah karena tidak dapat menemani anak pertamanya, Raphael Moeis, untuk bermain. “Saya juga pasti kan ada masa-masa mellow-nya. Aduh saya juga pengen nemenin main. Tapi, nggak bisa karena nemenin adiknya,” ujarnya.

Meskipun kerepotan, Sandra masih terbantu karena berbagi tugas dengan sang suami untuk menemani Raphael bermain. Sedangkan dia bersama anak kedua, Mikhael Moeis.

Hubungan kakak beradik, Raphael dan Mikhael, menurut Sandra, romantis. Raphael dapat menunjukkan rasa sayangnya kepada Mikhael.

“Dia kan sudah bisa ngomong. Tiap hari ‘Good morning Mikha, kiss Mikha, hug Mikha.’ Jadi, kami memang sudah ajarin adik harus disayang. Tapi yang belum dia ngerti kenapa saya nggak bisa ikut dia terus,” ujar Sandra.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement