Rabu 16 Oct 2019 15:47 WIB

Atlet Profesional Lebih Suka Jam Tangan Sport Klasik

Jam tangan sport klasik dinilai lebih mendukung atlet saat fokus latihan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Jam tangan sport pria (Ilustrasi)
Foto: Flickr
Jam tangan sport pria (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pebasket nasional, Daniel Wenas mengaku sangat menggemari jam tangan klasik sebagai penunjang penampilan. Menurut dia, desain jam klasik khususnya jam tangan sport sangat sesuai dengan kepribadiannya.

“Kalau dibilang ya jam tangan klasik, jam tangan sport itu laki banget jadi saya suka,” kata Daniel saat ditemui dalam peluncuran Seiko 5 Sport di Pondok Indah Mall Jakarta, Selasa (15/10).

Baca Juga

Sebagai seorang atlet, jam klasik juga dinilai lebih pas dikenakan saat latihan daripada smartwatch. Karena menurut dia, smartwatch bisa membuat aktivitas atau latihannya tidak fokus.

Smartwatch itu kan terhubung dengan smartphone, itu memungkinkan saya tidak fokus. Saat latihan yang harusnya fokus, eh malah membaca pesan misalnya,” kata dia.

Pria berusia 27 tahun ini mengaku gemar mengoleksi jam tangan. Hingga kini ada 50 jam tangan yang ia koleksi dari berbagai merek, seperti Gucci, Timex termasuk Seiko 5 Sport. Semua jam yang ia koleksi rata-rata adalah jam tangan yang anti air, shocking resistant dan juga tahan lama.

“Sebagai pencinta jam tangan dan seorang atlet saya membutuhkan jam tangan dengan kualitas baik dan tahan lama tentunya,” ungkap dia.

Seiko, brand jam tangan asal Jepang, kini meluncurkan versi terbaru koleksi Seiko 5 Sports di Indonesia. Rangkaian jam tangan ini merupakan inovasi terbaru dari koleksi Seiko 5 Sports yang diluncurkan tahun 1968 silam, yang didesain sesuai dengan karakteristik milenial zaman now.

Meski saat ini tren smartwatch mulai meningkat, namun Yasuki percaya masih banyak pembeli loyal dan milenial yang menggemari jam tangan klasik. Pasar Seiko di Indonesia juga dinilai masih cukup baik.

Pada koleksi terbarunya, Seiko tetap percaya diri dengan ciri khasnya. Setiap jam memiliki penggemarnya tersendiri, dan ini menjadi cara Seiko menggandeng milenial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement