Senin 14 Oct 2019 18:16 WIB

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa Hadirkan OCTOBArt

OCTOBArt menghadirkan karya seni sepanjang bulan Oktober 2019.

OCTOBArt 2019 menghadirkan karya seni sepanjang bulan Oktober 2019.
Foto: sedayu dharmawangsa
OCTOBArt 2019 menghadirkan karya seni sepanjang bulan Oktober 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa meluncurkan acara OCTOBArt 2019. Acara ini dilaksanakan serentak oleh seluruh unit hotel dibawah manajemen PHM Hospitality. Seperti yang dilakukan pada tahun sebelumnya, OCTOBArt 2019 menghadirkan karya seni sepanjang bulan Oktober 2019.

 

Baca Juga

OCTOBArt tahun ini dilaksanakan setiap pekannya yaitu tanggal 12, 18, 25 Oktober dan akan berakhir di tanggal 1 November 2019. OCTOBArt di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa diawali dengan Analog Photography Class dari 'Samasana Creative; yang mengundang komunitas Analog Photography. Dalam kelas ini, komunitas mempelajari lebih detail mengenai Analog Camera, melaksanakan Photo Walk dan praktek pencucian film.

 

photo
Workshop fotografi di OCTOBArt.

OCTOBArt di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa menyisipkan kegiatan CSR serta promo menarik selama bulan Oktober. Food and Beverage promo dihadirkan khususnya bagi pasangan pecinta beer yang dapat menikmati sensasi minum beer bersama dengan Burger, Grilled Bratwurst, Roast Chicken dan Grilled Short Ribs.

 

Rangkaian acara OCTOBArt 2019 di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa selanjutnya akan diisi oleh tim dari 'Gradasi Blur dengan workshop, talk show, art exhibition, bazar serta live music. Diharapkan dengan adanya OCTOBArt, dapat menyatukan para pecinta seni dan melestarikan karya seni yang ada di seluruh Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement