Senin 14 Oct 2019 11:50 WIB

Zara JKT48 Bersiap Diri Perankan Virgo

Zara dalami karakter Virgo dengan banyak membaca webtoon Virgo and The Sparkling.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari
Adhisty Zara atau Zara JKT48 di Indonesia Comic Con 2019, Sabtu (12/10).
Foto: Republika/Farah Nabila Noersativa
Adhisty Zara atau Zara JKT48 di Indonesia Comic Con 2019, Sabtu (12/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi sekaligus artis peran Adhisty Zara secara resmi ditunjuk akan memerankan sebagai Virgo and The Sparkling. Perempuan yang akrab disapa Zara JKT48 saat ini tengah bersiap diri memerankan peran itu.

"Ini sebuah penghormatan karena dipercaya sebesar ini di jagat sinema Bumi Langit. Di mana aku sendiri yang paling kecil di sana, dan Virgo itu beda dari yang lain. Virgo itu di situ jadi fun-nya. Tapi tetap punya kekuatan juga," ungkap Zara di Super Stage Comic-con, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/10).

Baca Juga

Sejauh ini, kata dia, Zara tengah mendalami karakter Virgo dengan banyak membaca webtoon Virgo and The Sparkling. Dari situ, dia banyak mencari tahu bagaimana karakter Virgo.

Menurutnya, karakter Virgo unik di antara karakter-karakter pahlawan super perempuan di jagad sinema Bumi Langit. Selain jago bela diri, karakter Virgo diceritakan merupakan karakter yang pemalu, ceria, dan menyenangkan.

Akan tetapi, mengenai kekuatannya sendiri, Zara enggan menceritakan lebih detail. "Masih rahasia. Masih ada kelanjutannya kok nanti di konferensi pers berikutnya," ujar Zara lantas tertawa.

Zara juga mengaku tak sabar mengikuti proses pelatihan untuk mendalami karakter Virgo. Beberapa pelatihan yang akan dilakukannya adalah bela diri dan belajar bermain gitar.

"Aku tidak sabar untuk ikut proses training-nya entah itu beladirinya dan pelajari hal-hal detail mengenai Virgo. Aku ingin jadi salah satu perempuan yang tangguh. Kan pengaruh ke aku juga," kata Zara.

Dia pun tak sabar menunggu hasil akhir proses kasting dua karakter lain yang menjadi teman Virgo. Sebab, jika hasilnya telah diketahui, dia akan segera menyatukan keterikatan dengan kedua temannya itu.

"Aku tidak sabar kita bertiga itu menyatukan kita supaya Virgo and The Sparkling itu bisa dinikmati sama teman-teman semua," jelas Zara.

Virgo and The Sparkling dijadwalkan akan tayang 2020 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement