Rabu 09 Oct 2019 00:25 WIB

Mau Tahu Mahalnya Anting Nyonya Justin Bieber

Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin digelar pada akhir September lalu.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Instagram @haileybieber
Foto: Instagram @haileybieber

Ceknricek.com -- Pasangan Justin dan Hailey Bieber kembali diperbincangkan. Setelah menghelat resepsi perkawinan pada Jumat (4/9). Mereka mempertontonkan diri lewat unggahan foto hitam putih di Instagram sambil memamerkan cincin dan perhiasan pernikahan.

Hailey terlihat memakai cincin Tiffany Soleste V dalam emas 18 karat bermata berlian seharga US$ 2.150 atau setara Rp 30,4 juta. Ia juga memasang cincin lain dari merek yang sama seharga US$ 3.125 atau sekitar Rp 44,2 juta. Sebagai pelengkap, Hailey juga mengenakan anting-anting berlian yang ditaksir seharga UD $123.000 atau setara Rp 1,7 miliar.

Bagaimana dengan Justin? Pengantin pria ini terlihat mengenakan cincin nikah dari Tiffany & Co 18 karat dengan ukuran 4,5 mm. Nilainya ditaksir seharga US$950 atau setara Rp 13,4 juta.

Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin digelar di South Carolina pada akhir September lalu. People melaporkan Justin dan Hailey mengucapkan janji pernikahan saat matahari terbenam di Montage Palmetto, South Carolina. 

Beberapa sahabat yang ikut hadir antara lain model Kendall Jenner, Camila Morrone, dan Joan Smalls di Kapel Somerset. Manajer Justin, Scooter Braun, juga ikut hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

 

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement