Senin 07 Oct 2019 15:26 WIB

Zac Hanson Alami Kecelakaan Sepeda Motor

Zac, drummer Hanson, mengalami kecelakaan sepeda motor di Oklahoma.

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
Zac, Taylor, dan Isaac Hanson (dari kiri ke kanan).
Foto: AP
Zac, Taylor, dan Isaac Hanson (dari kiri ke kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LOS ANGELES — Zac, drummer Hanson, mengalami kecelakaan sepeda motor saat berada di Oklahoma. Saat ini, ia dilaporkan berada dalam proses pemulihan dari sejumlah cedera yang dideritanya.

Zac yang merupakan anggota termuda dari grup band asal AS yang seluruhnya bersaudara itu mengungkapkan, dia sedang bersiap-siap untuk melakukan perjalanan antarnegara bagian saat berada di Tulsa pada 2 Oktober lalu. Namun, tiba-tiba kecelakaan terjadi.

Pria berusia 33 tahun itu pun mengalami patah tiga tulang rusuknya, patah tulang selangka, serta tulang belikat yang retak karena insiden ini. Meski begitu, Zac merasa optimistis akan kesembuhannya.

"Semua luka akan sembuh dengan istirahat, sambil menunggu waktu, sambil bersantai terlebih dahulu,” ujar Zac melalui akun Instagram dilansir Access Online, Senin (7/10).

 

Zac sempat mengunggah foto bersama dengan saudara laki-lakinya yang juga merupakan anggota Hanson, Isaac. Ia memperlihatkan dirinya berada di sebuah ruangan di rumah sakit.

Zac juga mengatakan bersyukur bahwa kecelakaan yang terjadi tidak mengakibatkan sesuatu yang fatal berkat penggunaan alat pengaman saat mengendarai motor.  Selain itu, Zac juga memastikan Hanson tidak akan membatalkan konser yang telah dijadwalkan untuk digelar dalam waktu dekat. Namun, musisi ini mengatakan bahwa posisi drummer sementara akan dipegang oleh temannya, Dash Hutton hingga ia sepenuhnya pulih.

“Saya akan bernyanyi selama proses pemulihan bahu ini. Terima kasih atas perhatian dan doa dari Anda semua, semoga kita dapat segera bertemu lagi,” tulis Zac.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement