Ahad 06 Oct 2019 13:05 WIB

Gaya Busana Krisdayanti dan Mulan Jameela di Pelantikan DPR RI

Krisdayanti dan Mulan Jameela resmi menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Ashar/Ceknricek.com
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Krisdayanti dan Mulan Jameela resmi menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. Mereka dilantik di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta Pusat, Selasa (1/10). Sebagai wakil rakyat, keduanya tampil mengenakan busana formal. 

Krisdayanti dari Fraksi PDI Perjuangan terlihat anggun dalam balutan kebaya merah yang melambangkan keberanian, kekuatan, dan parpol pengusungnya. Ia memadankan dengan kain batik dan selendang yang senada. 

KD melengkapi gaya busananya dengan tas merah berbahan lace. Untuk alas kaki, Ibu empat anak itu memilih sepatu warna silver. Adik kandung Yuni Shara itu mengaplikasikan make up sederhana yang terkesan mewah dengan sentuhan lipstik merah. 

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Baca Juga: Krisdayanti: Fokus Kaji UU dan Mereformasi Kelembagaan

Sanggul klasik melengkapi gaya busana KD, ditambah aksen anting dan bros bernuansa emas. Penampilan Diva Pop Indonesia itu sangat representatif wanita Indonesia. 

Mulan Jameela

Di hari pelantikannya, Mulan Jameela dari Fraksi Gerindra memakai busana dari koleksi Svarna by IKAT Indonesia karya desainer Didiet Maulana. 

Baju bodo khas Makassar berwarna cokelat dari bahan material organza itu, diberi detail bunga bordir tiga dimensi warna kuning lembut. Sentuhan modern berbentuk lonceng di bagian lengan serta siluet yang loose menyempurnakan tampilan hijab Mulan Jameela. 

Bajo bodo tersebut dipadukan dengan sarung dari sutra asli khas Sengkang, Makassar. Mulan memilih handbag Balenciaga warna biru yang dibanderol seharga US$1.850 atau sekitar Rp26 juta. 

Untuk make up, Mulan memilih tampil flawless, dengan sentuhan blush on warna pink dan lipstik matte warna coral, hasilnya penampilan ibu empat anak itu terlihat fresh

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement