Ahad 06 Oct 2019 02:12 WIB

Poster Perdana Film James Bond: No Time to Die Dirilis

Film ini jadi kesempatan kelima Daniel Craig memerankan tokoh jagoan itu.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Endro Yuwanto
Poster promosi VisitBritain oleh James Bond 007.
Foto: Kedubes Inggris/dokumen
Poster promosi VisitBritain oleh James Bond 007.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tanggal 5 Oktober diperingati sebagai Hari James Bond. Peringatan yang jatuh pada Sabtu kemarin ini bertepatan dengan 57 tahun pemutaran perdana dunia film Dr No, film yang memperkenalkan tokoh James Bond.

Tentu, ini menjadi momentum terbaik untuk mempromosikan film James Bond terbaru bertajuk No Time to Die. Orang-orang di balik film pun memilih tanggal 5 Oktober untuk melakukan debut poster petualangan 007 terbaru.

Dalam posternya itu, Daniel Craig yang berperan sebagai James Bond terpampang mendominasi poster terbaru itu. Ia terlihat memakai sebuah setelan hitam khas James Bond, dan sedang melirik ke salah satu titik. Ekspresi wajahnya menyiratkan suatu misi yang harus dikerjakannya.

Dilansir di laman Entertainment Weekly, Ahad (6/10), film ini merupakan kesempatan kelima Daniel Craig memerankan tokoh jagoan itu. Dalam film ini, Bond akan bergabung dengan mantan mata-mata yang menikmati kehidupan tenang di Jamaika.

 

Masa pensiunnya yang damai berakhir ketika seorang teman lama dari CIA, Felix Leiter, meminta bantuannya dengan sebuah misi baru. Misi itu melibatkan penyelamatan seorang ilmuwan yang diculik.

Perjalanannya pun ternyata jauh lebih berbahaya daripada yang ia perkirakan. Bond mendapati dirinya terlibat dalam transaksi penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

No Time to Die disutradarai oleh Cary Fukunaga. Dia bersama Scott Z juga akan menulis naskahnya. Film itu juga dibintangi oleh Rami Malek, Ana de Armas, Léa Seydoux, Ralph Fiennes, Jeffrey Wright, dan Naomie Harris.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement