Sabtu 05 Oct 2019 00:25 WIB

Gara-Gara Bedaknya Belepotan, Nicole Kidman Jadi Sorotan

Itu bukan kali pertama Nicole Kidman gagal rias.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Nicole Kidman
Foto: EPA
Nicole Kidman

Ceknricek.com -- Meski sudah 3 hari berlalu, aktris kondang Nicole Kidman masih jadi sorotan. Bukan karena kualitas aktingnya yang jempolan, melainkan karena bedak di wajahnya yang terlihat tidak rata.

Peristiwa itu terjadi saat ia diundang menghadiri Global Ocean yang diselenggarakan Pangeran Albert di Opera Monte Carlo, Monaco, akhir September lalu. Nicole sebenarnya tampil cantik dan elegan. Namun, mantan istri Tom Cruise itu rupanya harus mengalami kejadian yang memalukan.

Meaww.com melaporkan aktris berusia 52 tahun itu secara tidak sengaja mengaplikasikan bedak secara tidak rata di sekitar mata dan ujung hidungnya. Ia seolah-olah tidak menyadari kesalahan tata rias dan tampak santai saat tersenyum untuk foto-foto di acara amal konservasi laut itu.

Kidman hadir dalam balutan gaun hitam rancangan Alexandre Vauthier. Dia memadukannya dengan anting-anting karya Harry Winston, jam tangan Omega, serta sepatu hak tinggi dari Aquazzura.

Acara Global Ocean yang dihelat Raja Monaco itu memang bertabur bintang. Beberapa nama beken seperti Gwen Stefani, Uma Thurman, Adriana Lima, Jane Seymour, dan Andy Garcia tampak hadir di acara tersebut.

Itu bukan kali pertama Kidman gagal rias. Hal yang sama juga pernah ia alami saat pemutaran perdana Nine pada 2009. Pulasan bedaknya terlihat tidak rata di sekitar mata dan hidungnya.

Kidman memang sudah tak muda lagi dari segi usia, namun ia terlihat awet muda dan badannya tetap bugar. Inilah yang membuat ia masih aktif di dunia akting dan sering diundang untuk menghadiri acara-acara bergengsi.

Saat memberikan wawancara kepada Byrdie pada Juli lalu, ia berterus terang tentang bagaimana mempertahankan kulitnya yang indah. ''Hal yang sangat besar bagi saya adalah perlindungan terhadap sinar matahari,'' ujarnya.

Kidman menambahkan saat bekerja di luar ruangan, dia harus melindungi kulitnya dan mencegahnya terbakar. Sayang, pulasan bedak yang tak rata di Global Ocean, seolah mencederai "kesempurnaan" penampilannya.

BACA JUGA: Cek Berita FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement