Sabtu 05 Oct 2019 06:20 WIB

Ajak Anak Aktif Bergerak dengan Berolahraga

Menjadi aktif adalah hal terpenting untuk perkembangan anak.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: zmescience.com
Foto: zmescience.com

Menjadi aktif adalah hal terpenting untuk perkembangan anak. Seperti diketahui belakangan ini, anak-anak terlalu terikat dengan gawai hingga kurang aktif bermain.

Melakukan olahraga seperti lari adalah satu kegiatan yang dapat membantu anak-anak tumbuh lebih baik. Wilio yang merupakan merek anak-anak ingin mengajak dan menyatukan keluarga untuk berlari bersama dan tetap aktif. Tidak hanya berlari, tetapi akan ada kegiatan dan tantangan yang menarik untuk diikuti.

“Wilio Family Run 2019 bertujuan untuk menumbuhkan komitmen anak-anak dan keluarga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan,” kata Syafrina Nasution, brand director Wilio Indonesia di Cibubur, Sabtu (14/9).

Baca Juga: Trik Supaya Tak Malas Berolahraga

Tema Wilio Family Run 2019 yaitu “Warrior”, dimana anak-anak dan keluarga, selain berlari akan menjumpai tantangan fisik yang menarik seperti merangkak, memanjat dan melompat yang akan membantu mereka untuk tetap aktif. Mengatasi hambatan-hambatan juga akan membantu pertumbuhan mereka yang bisa membangun tulang dan otot yang kuat serta serunya berpetualangan bersama keluarga.

“Acara ini memberikan kesempatan bagi anak-anak dan keluarga untuk mengembangkan dan menguji kebugaran mereka di luar ruangan. Berkeringat adalah sesuatu yang wajib dan ini akan menjadi salah satu kegiatan yang tidak boleh dilewatkan,” tambahnya.

Terdapat dua tipe dalam kegiatan ini, Junior Warrior Runner yang ditujukan untuk anak berusia 9 - 13 tahun dan Family Runner yang ditujukan untuk 1 orang tua dan 1 anak. Race pack akan dibagikan dimulai tanggal 23 - 25 September 2019 mendatang.

BACA JUGA: Cek OLAHRAGA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement