Jumat 04 Oct 2019 14:42 WIB

Lady Gaga Sebut Album Terbaru Berjudul Adele, Fan Heboh

Lady Gaga berkicau di Twitter tentang album barunya yang dia sebut sebagai Adele.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Reiny Dwinanda
Lady Gaga
Foto: EPA-EFE/Justin Lane
Lady Gaga

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Lady Gaga mengungkapkan bahwa album berikutnya akan disebut "Adele", mengikuti nama penyanyi Inggris terkenal. Kabar itu ia sampaikan lewat kicauannya di Twitter pada Selasa (2/10).

"Saya menyebut album baru saya "Adele"," kata Gaga.

Baca Juga

Dilansir Channel News Asia, warganet di Twitter sontak merespons dengan emosi yang campur aduk. Sebagian besar penggemarnya terkejut, yang lain menganggap dia sedang bercanda.

 

Beberapa orang jadi bertanya-tanya tentang kemungkinan ada kolaborasi antara Gaga dan Adele dalam album baru bintang A Star is Born itu. Apalagi, Gaga hanya membocorkan sedikit tentang itu.

Akun @Gaga_Crave malah mengambil kebebasan untuk memperbarui Wikipedia dengan informasi baru ini. Warganet menjadi heboh mengingat pengumuman Gaga, muncul sehari setelah rumor sebelumnya tentang kolaborasi antara Adele, Beyonce, Chris Martin dan OneRepublic dinyatakan palsu.

Pada 2015, rumor kolaborasi serupa muncul ketika Gaga dan Adele mengunggah wefie di Instagram. Album studio terakhir Gaga yang bertajuk Joanne memulai debutnya di No 1 di tangga lagu Billboard 200 pada Oktober 2016.

Adele belum mengomentari nama album baru Gaga. Ia terakhir muncul di Twitter pada Desember 2018.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya