Selasa 24 Dec 2019 07:17 WIB

7 Tempat Hit Habiskan Tahun Baru

Paris dikenal sebagai kota yang hangat dan romantis.

Rep: cermati.com/ Red: cermati.com
.
.

CERMATI.COM -- Tahun baru selalu menjadi momen istimewa yang ingin dilalui dengan cara yang tidak biasa. Sebagian besar orang akan menikmatinya di tempat-tempat yang indah dan spesial, barangkali Anda juga. 

Jika ingin mengajak pasangan liburan akhir tahun dan menikmati momen pergantian tahun yang menyenangkan, maka sebaiknya merencanakannya sejak sekarang. Hal ini penting, untuk memastikan Anda bisa mendapatkan liburan yang berkesan dan berkualitas maksimal.

Pemilihan tempat liburan merupakan hal terpenting yang tak boleh Anda abaikan, apalagi ini akan menjadi tempat di mana Anda dan pasangan membuka lembaran tahun yang baru. Tempat liburan yang tepat akan membuat segala sesuatunya lebih sempurna, di mana Anda dan pasangan bisa memiliki kenangan yang indah dan menyenangkan. 

Tidak harus selalu di dalam negeri, Anda juga bisa merencanakan liburan tahun baru yang seru di berbagai destinasi hits di luar negeri. Ada banyak tempat indah yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan, beberapa bahkan memiliki nuansa yang sangat indah dan akan membuat liburan tahun baru bersama pasangan menjadi lebih romantis.

Berikut ini adalah beberapa destinasi pilihan yang hits dan bisa Anda jadikan sebagai tujuan liburan tahun baru Anda bersama pasangan:

 1. Paris

paris

Dikenal sebagai kota yang hangat dan romantis, Paris memang selalu menjadi destinasi pilihan untuk liburan bersama pasangan, termasuk di tahun baru nanti. Anda dan pasangan bisa menghabiskan waktu dengan berperahu menyusuri sungai Seine yang indah.

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk menikmati makan malam yang romantis di restoran Menara Eiffel. Untuk tahun baru yang berbeda, di kota ini ada banyak lokasi yang menawarkan beragam hiburan seru, termasuk berbagai tradisi lokal yang menarik untuk dinikmati bersama pasangan.

Baca Juga: 6 Tips dan Trik Liburan Murah ke Luar Negeri

2. Sydney

sydney

Jika Anda dan pasangan menginginkan nuansa liburan tahun baru yang romantis, mengunjungi sydney Australia juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Di sepanjang Sydney Harbour, Anda dan pasangan  bisa menikmati makan malam romantis dan menyenangkan, lengkap dengan suguhan atraksi kembang api yang memukau.

Untuk melengkapi malam, lanjutkan perjalanan ke Pantai Bondi dan nikmati perta dansa yang romatis sepanjang malam di sana. Dijamin, Anda dan pasangan akan memiliki liburan yang sangat berbeda di tempat ini.

3. Hong Kong

hong kong

Hongkong menawarkan pengalaman liburan tahun baru yang seru dan begitu menyenangkan. Kota ini menggelar banyak sekali pesta kembang api di pembukaan tahun baru, lengkap dengan beragam hiburan seru lainnya. Jika Anda dan pasangan ingin menikmati nuansa Hong Kong dengan cara yang berbeda, mengunjungi kawasan Victoria Harbour dan menikmati waktu di sana akan jadi pilihan yang tepat.

4. London

London

London selalu menjadi tujuan banyak pasangan untuk menikmati liburan tahun baru. Kota indah ini memiliki banyak destinasi romantis yang akan membuat tahun baru Anda dan pasangan menjadi istimewa. Untuk menikmati pertunjukan kembang api yang indah, Anda dan pasangan bisa menikmati malam dengan berjalan santai di salah satu jembatan yang terdapat di Sungai Thames. 

Lanjutkan acara malam pergantian tahun baru di Big Ben, di mana Anda dan pasangan bisa menikmati lonceng tahun baru bersama dengan ribuan orang lainnya yang berkumpul di sana. Kota ini juga menggelar banyak pesta dan parade keesokan harinya, Anda dan pasangan tentu tidak akan melewatkannya, bukan? 

5. New York

new york

New York juga selalu menjadi destinasi pilihan untuk menikmati malam tahun baru yang seru. Kota ini menyajikan banyak hiburan untuk merayakannya, di mana akan ada banyak panggung pegelaran musik di sepanjang jalanannya. 

Untuk menikmati momen pergantian tahun di Time Square New York, Anda dan pasangan harus datang lebih awal, setidaknya beberapa jam sebelum pergantian tahun. Pilih area yang nyaman dan tepat untuk menikmati waktu di tempat ini, sebab akan ada banyak sekali orang yang berkumpul untuk menikmati momen pergantian tahun di lokasi ini.

Baca Juga: Cara Agar Bisa Beli Oleh-oleh dengan Harga Murah ketika Travelling 

6. Edinburgh

Edinburgh

Hogmanay Festival akan selalu menjadi agenda wajib di setiap momen pergantian tahun di Skotlandia dan bisa menikmatinya di Edinburgh. Festival seru ini menyajikan hiburan pesta musik yang sangat menarik, di mana Anda dan pasangan bisa menikmati beragam musik pilihan, mulai dari musik modern hingga beragam musik tradisional khas Skotlandia. 

Hogmanay Festival biasanya dibuka dengan pertunjukan obor yang diawali di Jembatan George IV hingga akhirnya menuju ke pusat kotanya. Pada awalnya festival ini digratiskan untuk pengunjung, namun saat ini beberapa tempat sudah mewajibkan pengunjung untuk membeli tiket masuk.

7. Venice

venice

Venice akan menjadi kota lainnya yang bisa dijadikan pilihan untuk menikmati liburan tahun baru yang seru dan romantis. Anda dan pasangan bisa menikmati makan malam yang romantis dengan beragam menu Italia yang terkenal lezat. 

Selain itu, menikmati pemandangan kota di malam hari dengan berperahu sambil ditemani anggurnya yang lezat tentu akan menjadi momen romantis yang tidak terlupakan. Untuk momen pergantian tahun, nikmati waktu bersama pasangan di Piazza San Marco, di mana Anda bisa bergabung dengan ribuan pasangan lainnya sambil menikmati beragam hiburan lokal.

Pilih Destinasi yang Tepat dan Nikmati Tahun Baru yang Berbeda

Berencana menikmati tahun baru yang seru bersama pasangan, Anda bisa merencanakan perjalanan liburan sejak sekarang. Ada banyak destinasi romantis dengan beragam aktifitas seru yang bisa dijadikan pertimbangan. Pastikan memilih destinasi yang tepat, di mana Anda bisa menikmati liburan tahun baru yang berbeda dan berkualitas bersama dengan pasangan.

Baca Juga: Tips Bepergian ke Luar Negeri dengan Budget Terbatas

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Cermati.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Cermati.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement