Kamis 03 Oct 2019 05:18 WIB

3 Rekomendasi Klinik Kecantikan Para Artis

Jika Anda bingung menentukan pilihan, tak ada salahnya mencari referensi dari artis-artis dalam melakukan perawatan kecantikan. Berikut 3 tempat di antaranya.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Perawatan kecantikan menjadi hal penting bagi wanita masa kini. Lingkungan saat ini memang sudah jauh berbeda yang tidak semuanya memberi dampak positif. Sebagian justru berupa paparan eksternal maupun internal yang berakibat buruk pada kesehatan termasuk kulit.

Dalam situasi seperti itu, saat ini klinik kecantikan tidak hanya menawarkan hal-hal yang sifatnya estetis, tapi juga yang berperan penting dalam kesehatan terutama kulit. 

Jika Anda bingung menentukan pilihan, tak ada salahnya mencari referensi dari artis-artis dalam melakukan perawatan kecantikan. Berikut 3 tempat di antaranya.

Ms Glow

Sebagai pendatang baru, kehadiran Ms Glow Aesthetic Clinic tidak bisa disepelekan. Tidak hanya fasilitas dan teknologi canggih, klinik yang tersebar di 5 kota besar di Indonesia ini menawarkan perawatan lengkap, aman dan menyediakan variasi harga yang beragam. 

Dari segi harga, tempat ini menawarkan rangkaian harga yang terjangkau dengan fasilitas yang berkelas. Tak sedikit artis yang jatuh hati dengan MS Glow Aesthetic Clinic. Banyak jenis treatment yang disuguhkan. Dari treatment yang paling sederhana seperti facial hingga perawatan-perawatan berteknologi mutakhir seperti laser dan hifu.

Zap

Zap clinic menjadi salah satu klinik pilihan para artis. Klinik ini menyediakan treatment hair removal yang komplet. Tersebar hampir di seluruh nusantara, terobosannya dalam menawarkan treatment hair removal tanpa sakit.

Baca Juga: 7 Manfaat Peeling Serum yang Kaya Nutrisi Untuk Kecantikan

Dermaster

Dermaster Indonesia adalah salah satu klinik kecantikan yang unggul dalam membuat contouring wajah menjadi lebih ideal. Dermaster mengklaim didukung oleh tim dokter ahli yang berpengalaman. Variasi perawatannya mulai dari tanam benang, memperbaiki tekstur kulit hingga program pelangsingan tubuh.

Satu hal yang harus dijadikan patokan pemilihan klinik adalah standar keamanan dan profesionalitas pekerjanya. Selain itu, jangan lupa untuk rajin-rajin menilik rekomendasi dari pelanggan atau para artis yang hadir, untuk memutuskan klinik mana yang harus Anda pilih.

BACA JUGA: Cek BUKU & LITERATUR, BeritaTerkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement