Rabu 02 Oct 2019 12:02 WIB

Jenaka Warnai Lagu Anyar 'Padi Reborn'

'Kau Malaikatku' bercerita seseorang yang mencari sosok malaikat dalam hidupnya.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Grup Band Padi Reborn (dari kiri) Fadly, Rindra, Piyu, Ari dan Yoyo berpose usai melakukan konferensi pers di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (1/2).
Foto: Antara/Zabur Karuru
Grup Band Padi Reborn (dari kiri) Fadly, Rindra, Piyu, Ari dan Yoyo berpose usai melakukan konferensi pers di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (1/2).

Ceknricek.com -- Setelah memutuskan untuk bersatu kembali pada 2017, Padi Reborn merilis lagu Kau Malaikatku. Yang menarik, mereka berkolaborasi dengan Jenaka Mahila Sudiro, putra dari Tora Sudiro.

"Ternyata Jenaka memberi warna dan karakter yang baru untuk lagu ini. Dan mungkin membuat orang bertanya-tanya ketika pertama kali mendengar Kau Malaikatku karena yang muncul pertama kali adalah suara si Jenaka," kata Piyu.

Kau Malaikatku dikemas dengan sentuhan musik yang lebih segar dan berwarna dibanding dengan lagu-lagu Padi sebelumnya. Lagu itu bercerita tentang seseorang yang mencari sosok malaikat dalam hidupnya.

"Bahwa dalam mencari sesuatu, pasangan hidup atau kebahagiaan misalnya, terkadang kita tidak perlu harus jauh mencari,'' kata Piyu. ''Terkadang kita hanya harus menyadari dan memperhatikan sekitar kita. Mungkin saja yang kita cari selama ini sebenarnya ada di dekat kita.''

Untuk karya barunya, Padi Reborn mengandeng Denny Chasmala sebagai co-producer yang menjadikan Kau Malaikatku terdengar renyah dan bersemangat dengan ketukan tempo yang cepat. Dengan resmi dirilisnya Kau Malaikatku, Padi Reborn yang digawangi Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bass) dan Yoyo (drum), berharap lagu itu mendapat tempat tersendiri di hati para pendengar.

"Semoga Kau Malaikatku bisa mengobati kerinduan Sobat Padi akan karya Padi Reborn," ujar Rindra.

BACA JUGA: Cek SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement