Selasa 01 Oct 2019 16:28 WIB

HAC Bandung Rayakan HUT Ke-11 dengan Baksos

Kegiatan rutin lainnya seperti touring, arisan, baksos dan lainnya.

    HAC Bandung Rayakan HUT ke-11 dengan Baksos
HAC Bandung Rayakan HUT ke-11 dengan Baksos

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG-- Hotel Agent Community (HAC) Bandung Merayakan HUT ke-11. Awal mulanya pada tahun 2008 terbentuklah komunitas para Hotel dan Travel agent di kota Bandung, Dengan lebih dari 100 orang anggota yang tergabung, komunitas ini lebih menekankan kepada kebersamaan dan kekeluargaan.

''Berawal dari kumpul kumpul bareng sehingga membuahkan beberapa ide kegiatan yang selalu rutin dilakukan. Untuk lebih saling mengenal satu sama lain berbagi cerita dan pengalaman karena kami dalam indusri bisnis yang sama sehingga dan bukan menjadi sebuah kompetisi,''  Moderator HAC Bandung Irawan Trimulia dalam siaran pers yang diterima Republika, Selasa (1/10).

Bersamaan dengan Hari Jadi kota Bandung yang ke 209, HAC Bandung pun menyelenggarakan hari jadinya yang ke-11. dengan mengadakan kegiatan bakti sosial serta mengundang panti asuhan Al Mu’minun, Kabupaten Bandung. 

Kegiatan yang berlangsung di kantor Travel agent Pacto Bandung ini dihadiri oleh beberapa anggota HAC. ''Diawali dengan sambutan, doa,  makan bersama dan ditutup dengan pemberian sumbangan yang didonasikan dari teman teman HAC,'' ungkap Irawan. Dikatakannya, kegiatan rutin bulanan seperti touring, arisan dan kumpul bersama selalu dilakukan agar selalu update dan menambah keakraban satu sama lainnya.

 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement