Ahad 29 Sep 2019 06:23 WIB

Shinee Taemin akan Tampil di K-Festival 2019

Sederet musisi k-pop lainnya juga dijadwalkan 'manggung' di K-Festival 2019.

Rep: Umi Soliha/ Red: Nora Azizah
Taemin SHINee
Foto: EPA
Taemin SHINee

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acara yang paling ditunggu–tunggu penggemar budaya Negeri Ginseng, Korea Festival atau K-Festival 2019 segera hadir pada Oktober ini. Anggota grup band Shinee Taemin sampai pemain ‘Dream High 2’, Kang Sora akan meramaikan K-Festival 2019.

Teamin akan mengisi acara paling besar selama K-Festival 2019 berlangsung, yakni Konser K-pop spektakuler  pada 19-20 Oktober di Istora Senayan GBK. Selain Shinee Taemin, Line up yang akan mengisi Konser yang bertajuk ‘K-Pop Concert Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019' di antaranya, VAV, GWSN, Akdong Musician, Kim Jong-kuk, DIA, JBJ95, The Rose, A-pink, Hwang Chi-yeul, Lovelyz, Skull&HaHa.

Untuk mendapatkan tiket gratis konser tersebut, penggemar bisa mengikuti giveaway yang akan diadakan iLotte dari 3-16 Oktober 2019. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi situs iLotte.com/k.festival.

Sementara, salah satu pemain ‘Dream High 2’ dan aktris utama film ‘Sunny’, Kang Sora, diagendakan menghadiri pembukaan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019 pada oktober 10 Oktober. KIFF tahun ini akan digelar di lima kota, CGV Cinemas (Grand Indoensia Jakarta, Paris van Java di Bandung,  J-Walk Yogyakarta, Focal Point Medan dan Marvell City Surabaya.

K-Festival merupakan program tahunan yang memperlihatkan dan mempromosikan beraneka ragam kebudayaan Korea. Pertunjukkan tradisional, pameran konten, pemutaran film, kompetisi aksara Korea (Hangeul),mencicipi masakan Korea dan banyak lagi.

“Ada lima kategori kebudayaan Korea yang akan dihadirkan, yaitu K-Content (konten kreatif dari Korea) , K-Performance (pertunjukkan tradisioanl dan modern Korea) , K-Exhibition (Pameran bisnis dan kecantikan Korea) , K-Food (makanan Korea) , dan K-Event (kompetisi),” ujar Staf Korea Culture Center (KCC) Indonesia, Debora Manja di Korea Cultural Center, Jakarta, Kamis (27/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement