Jumat 27 Sep 2019 07:45 WIB

Bird Hotel and Residences Gelar Donor Darah

Acara rutin yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian.

Bird Hotel and Residences Gelar Donor Darah
Bird Hotel and Residences Gelar Donor Darah

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Bird Hotels and Residences dengan propertinya The Majesty Hotel, Grand Setiabudi Hotel, BTC Hotel, The Green Forest Resort & Wedding dan GP Mega Kuningan menyelenggarakan kegiatan donor darah beberapa waktu lalu. Kegiatan ini digelar di Kayu Putih Hall The Green Forest Resort & Wedding, Bandung.

''Kegiatan Donor Darah ini diikuti oleh  80 peserta yang terdiri staff BIRD Hotels & Residences, tamu hotel serta beberapa warga sekitar,'' tandas Direktur Korporat Sales and Marketing, Niana dalam siaran pers yang diterima Republika, Jumat (27/9). Menurutnya kegiatan Donor Darah merupakan acara rutin yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian BIRD Hotel & Residences dalam kegiatan sosial. 

Pihak Corp HRD sebagai penanggungjawab kegiatan tersebut yang diwakili oleh Ellisa Rumondor menyampaikan bahwa selain bekerjasama  dengan PMI Kota Bandung, untuk donor darah kali ini didukung juga oleh RSGM Maranatha, Lab Klinik Prodia Pasirkaliki. Serta Simbol Optikal Sarijadi berupa pemeriksaan gratis mata bagi peserta atau pendonor.

Donor darah merupakan proses pengambilan darah dari seseorang secara sukarela untuk digunakan oleh orang yang membutuhkan. Selain itu manfaat yang akan didapatkan setelah melakukan donor darah adalah dapat mengurangi resiko penyakit jantung, resiko kanker, mengurangi kadar zat besi dalam darah. Juga dapat membuat jantung dan organ tubuh menjadi sehat. ''Dengan tagline “Be A Hero” diharapkan masyarakat menjadi pahlawan untuk sesama dengan memberikan setetes bahkan sekantong darah yang nantinya akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan,'' ungkap Niana.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement