Kamis 26 Sep 2019 18:45 WIB

Mengintip Persiapan Project Noah x Yovie and His Friends

Konser Project Noah x Yovie and His Friends akan digelar Sabtu (28/9).

Rep: MGROL Nadhira Aisyah Arrin/ Red: Reiny Dwinanda
Yovie Widianto (kedua dari kiri) diapit Brisia Jody (kiri), Arsy Widianto, dan Rizky Febian (kanan) di sela latihan menuju konser Project Noah x Yovie Widianto and Friends.
Foto: MGROL Nadhira Aisyah Arrin
Yovie Widianto (kedua dari kiri) diapit Brisia Jody (kiri), Arsy Widianto, dan Rizky Febian (kanan) di sela latihan menuju konser Project Noah x Yovie Widianto and Friends.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang konser pada Sabtu (28/9), Yovie Widianto mengaku persiapan konser Project Noah x Yovie and His Friends telah mencapai 80 persen. Ditemui ketika latihan pada Rabu (25/9), sejumlah penyanyi yang akan tampil diiringi Yovie mengaku deg-degan karena akah membawakan lagu-lagu hits dari penyanyi kondang.

Menanggapi pernyataan yang dilontarkan Arsy Widianto, Brisia Jody, dan Rizky Febian itu, Yovie menanggap rasa khawatir wajar menyergap. Ia mengatakan, penyanyi memang memerlukan percampuran perasaan seperti itu plus kepercayaan diri demi menciptakan suasana konser yang seru.

Baca Juga

"Kalau berada di zona nyaman nanti jadinya malah kehilangan rasa. Harus ada kewaspadaan tertentu, jangan terlalu merasa siap banget supaya ada rasa menariknya," komentarnya.

Brisia nantinya akan menyanyikan lagu milik Rossa. Sementara itu, Rizky akan menampilkan lagu "Kasih Putih" dari Glenn Fredly dengan gayanya sendiri.

"Deg-degan dan terus nyoba lagi. Sampe sekarang terus ngapalin untuk bisa menampilkan yang terbaik dan menghibur. Tentu diarahkan juga oleh Mas Yovie,” ungkap penyanyi yang disapa akrab Iky ini.

Yovie yang merupakan ayah dari penyanyi Arsy Widianto ini juga mengaku bahwa ia terus menjaga performa penyanyi dengan tidak latihan terlalu banyak. Langkah itu akan menghindarkan penampilan antiklimaks di hari H.

Untuk menjaga performa, Brisia mengaku selalu minum madu sebelum latihan. Namun, Jody menyampaikan bahwa ia sedang merasa kurang fit di bagian tenggorokan.

"Enggak mau ke dokter. Banyakin istirahat, enggak banyak ngomong, terus minta didoain mama aja,” jawab Brisia.

Lain hal dengan Arsy yang disarankan oleh papanya untuk menjaga makanan dengan menghindari masakan yang tidak sesuai. Kebetulan, ia juga mengaku sedang diet untuk mengurusi badan. Ia telah mengunjungi dokter gizi karena merasa mudah letih dengan berat badannya sekarang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement