Kamis 26 Sep 2019 04:32 WIB

Novita Dewi Main Bareng Jack Marpaung di Horas Amang

Putri Jack Marpaung, Novita Dewi, memulai debutnya sebagai aktris lewat Horas Amang.

Rep: MGROL Widyadhana Mufida/ Red: Reiny Dwinanda
Novita Dewi Marpaung turut bermain dan menyanyikan soundtrack Horas Amang: Tiga Bulan untuk Selamanya.
Foto: MGROL Widyadhana Mufida
Novita Dewi Marpaung turut bermain dan menyanyikan soundtrack Horas Amang: Tiga Bulan untuk Selamanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Novita Dewi Marpaung tampil penuh percaya diri dalam film Horas Amang: Tiga Bulan untuk Selamanya. Inilah debut Novita Dewi dalam dunia akting. Selain menjadi pemain Horas Amang, Novita juga menyanyikan soundtrack untuk film tersebut dalam dua versi bahasa yang berbeda.

Tawaran main di Horas Amang langsung diiyakan dengan semangat oleh Novita. Padahal, sebelumnya ia sempat menolak berakting untuk beberapa judul film layar lebar.

Novita merasa antusias sebab Horas Amang memungkinkannya beradu peran dengan sang ayah, Jack Marpaung. Dia juga bersemangat karena bisa berpartisipasi menghadirkan nilai kekeluargaan lewat film yang kental dengan budaya batak.

"Begitu Steve Wantania mempercayakan aku main film, aku akhirnya langsung semangat,” kata Novita dalam konferensi film Horas Amang: Tiga Bulan untuk Selamanya di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan (23/9).

Semangat Novita semakin meletup begitu tahu Horas Amang juga didukung aktor kawakan Cok Simbara yang memerankan tokoh Amang (ayah). Dia juga mengatakan bahwa mendapat banyak ilmu dari Cok.

Novita mengaku mendapat pujian dari Cok sewaktu pengambilan gambar salah satu adegannya. Menurut Novita, Cok seolah tidak percaya itulah kali pertama Novita main film.

"Terus akhirnya banyak diajarin lagi dan lagi, sehingga itu menjadi motivasi saya biar tidak selalu kurang percaya dirinya,” kata dia.

Novita juga mengaku senang dan bangga dapat membawakan lagunya yang berjudul "Hanya Kamu" dalam dua bahasa berbeda. Satu dengan bahasa Indonesia dan satu lagi dengan bahasa batak yang berjudul "Holan Ho". Lagu tersebut merupakan single terbarunya untuk tahun ini.

"Ke depannya sih tidak akan beralih, tetap musiknya bakal jalan. Pinginnya sih bisa dua-duanya jalan gitu," jelas Novita terkait kesibukannya di antara musik dengan dunia perfilman.

Film Horas Amang: Tiga Bulan untuk Selamanya menghadirkan sederet aktor berdarah batak. Selain Cok Simbara dan Novita Dewi, ada pula Tanta Ginting, Manda Cello, Dendi Tambunan, dan Indra Pacique. Film tersebut dapat disaksikan mulai tanggal 26 September 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement