Selasa 24 Sep 2019 19:38 WIB

Song Hye-kyo Dirumorkan Ambil Kursus Seni di AS

Agensi Song Hye-kyo mengaku tidak tahu kehidupan pribadi artisnya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ani Nursalikah
Song Hye-kyo
Foto: EPA
Song Hye-kyo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Korea Selatan (Korsel) Song Hy-kyo dirumorkan mulai mengambil kursus seni di New York, Amerika Serikat (AS). Rumor ini muncul ketika outlet berita yang berbasis di Hong Kong, Apple Daily melaporkan Hye-kyo tinggal di New York dan mendaftar kursus jangka pendek di sekolah seni pada 16 September lalu.

Seperti yang dilansir dari Soompi, Selasa (24/9), perempuan berusia 37 tahun tersebut memang terbang ke New York pada 7 September waktu setempat. Tetapi tujuannya ke New York untuk menghadiri acara New York Fashion Week 2019.

Baca Juga

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Hye-kyo, United Artists Agency (UAA) buka suara. “(Laporan) terkait dengan kehidupan pribadinya, jadi kami tidak tahu apa-apa tentang hal itu,” kata agensi pada MBN Star.

Sumber agensi tersebut juga memberikan tanggapan serupa pada Apple Daily. Nama Song Hye-kyo mencuat di publik karena kabar perceraiannya dengan  aktor Song Joong-ki. Mereka resmi bercerai pada 22 Juli 2019.

UAA sempat memberi sedikit alasan perceraian pasangan yang terkenal dengan julukan Song-Song Couple ini. UAA menuturkan mereka bercerai karena perbedaan kepribadian.

"Keduanya sudah berusaha menaklukkan perbedaan mereka, tapi akhirnya terpaksa mengambil keputusan ini. Kami meminta dengan hormat atas pengertiannya kalau kami tidak bisa mengonfirmasi lebih lanjut terkait detail lanjutan atas dasar penghormatan pada kehidupan pribadi keduanya. Sebagai tambahan, kami mendorong Anda untuk tidak membuat unggahan yang bersifat skandal dan komen spekulatif." Ujarnya.

Song Hye-kyo dan Song Joong-ki menikah Oktober 2017. Keduanya mulai dekat sejak sama-sama membintangi Descendants of the Sun pada 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement