Selasa 24 Sep 2019 05:20 WIB

Sylvester Stallone Perankan Film Superhero

Sylvester Stallone juga terlibat di balik layar di film superhero Samaritan.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Sylvester Stallone
Foto: Reuters
Sylvester Stallone

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sylvester Stallone telah menemukan peran berikutnya setelah menutup karakter pahlawan Rambo. Aktor tersebut akan membintangi film bergenre superhero berjudul Samaritan dari MGM.

Julius Avery (Overlord) akan mengarahkan film tersebut, sedangkan Bragi F. Schut  akan menulis cerita aslinya dan produser eksekutif. Menurut orang dalam, Samaritan akan mulai berproduksi awal tahun depan.

Baca Juga

Cerita yang akan diangkat tentang seorang anak lelaki yang mencari seorang pahlawan super yang sudah tua. Pencarian ini mencoba melihat kehidupan pahlawan itu setelah dia menghilang 20 tahun karena sebuah peristiwa tragis.

Stallone juga akan terlibat di belakang layar, dia akan menjabat posisi produser bersama dengan rekannya di Balboa Productions Braden Aftergood. Film ini pun menjadi proyek pertama bagi perusahaan baru itu.

Produksi Stallone dan Balboa diwakili oleh CAA. Schut diwakili oleh Verve, Realm Management, dan Eclipse Law Corporation. Avery diwakili oleh CAA dan Brillstein Entertainment Partners, and Gang, Tyre.

MGM juga mengembangkan proyek lain dengan Balboa Productions tentang kehidupan petinju Jack Johnson. Sosok tersebut menjadi juara tinju kelas berat Afrika-Amerika pertama selama puncak era Jim Crow.

Pria berusia 73 tahun ini juga baru saja membintangi Rambo: Last Blood. Proyek tersebut merupakan film Rambo kelima dan terakhir yang dirilis oleh Lionsgate dan Millennium, dilansir dari The Wrap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement