Senin 23 Sep 2019 00:01 WIB

Traveloka Epic Sale, Bikin Jadi Epic Liburan Super Hemat

Potongan harga bisa dinikmati untuk semua produk unggulan Traveloka.

Traveloka Epic Sale.
Foto: Traveloka
Traveloka Epic Sale.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semua orang pasti ingin bisa bebas liburan dan jalan jalan. Biasanya, keinginan tersebut sulit terwujud dengan segera karena terkendala biaya. Untungnya, perkembangan zaman membuat semua masalah semakin mudah menemukan solusi. Termasuk dalam hal jalan-jalan hemat, Anda pun sudah punya solusinya dari Traveloka.

Traveloka sebagai aplikasi travel terkemuka di Tanah Air kembali akan menghadirkan promo spesial Epic Sale. Berlangsung mulai tanggal 25 September pukul 08.00 WIB hingga 29 September 2019, Traveloka Epic Sale siap bikin jadi epic untuk liburan super hemat ke mana saja. Ini dia buktinya.

1. Potongan harga bisa dinikmati untuk semua produk unggulan Traveloka

Traveloka Epic Sale memberikan potongan harga besar-besaran untuk berbagai produk unggulannya. Selama Epic Sale berlangsung, Anda bisa memanfaatkan momen untuk mendapatkan promo hotel bintang 5 dengan tarif di bawah sejuta per malam. Pas sekali untuk menikmati staycation akhir pekan bersama keluarga.

Diskon produk akomodasi selama promo hotel murah dari Traveloka ini berlaku tanpa minimum pembelian dan tanpa batas jam tertentu. Tips dari kami, pastikan produk yang Anda pilih berlabel “Epic” berwarna merah bila ingin mendapatkan promo terbaik. Selain itu, untuk mendapatkan diskon yang lebih tinggi, Anda disarankan untuk mencari tanggal check in di luar peak season.

Anda yang sudah lama ingin liburan ke luar negeri seperti Singapura, Kuala Lumpur, atau Bangkok pun bisa mendapatkan promo diskon tiket pesawat gila-gilaan di program satu ini. Tak terbatas pada hotel dan tiket pesawat, Epic Sale Traveloka juga bisa Anda nikmati dalam pembelian tiket bus dan shuttle, pemesanan airport transfer, maupun booking rental mobil. Best deals incaran di Traveloka Eats dan Traveloka Xperience pun bisa Anda beli dengan lebih murah lagi saat Epic Sale Traveloka.

2. Pesan saat Epic Sale, bisa liburan lebih sering

Traveloka tidak memberlakukan syarat dan ketentuan macam-macam dalam program Epic Sale. Anda bisa membeli berbagai produk unggulan Traveloka selama periode promo, untuk digunakan hingga tahun depan. Oleh karena itu, manfaatkan promo Traveloka Epic Sale untuk liburan lebih sering sepanjang tahun untuk rehat dari kepenatan pekerjaan.

Anda dapat menggunakan promo Traveloka Epic Sale untuk membeli tiket pesawat maupun hotel ke destinasi favorit Tanah Air seperti Jakarta, Bali, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, maupun Malang. Kini tak perlu khawatir meskipun berlibur ataupun staycation lebih sering, adanya Traveloka Epic Sale jelas membuat Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

3. Tambahan keuntungan di Epic Hour dan Epic Sale di Mal Kota Kasablanka

Melengkapi keseruan Epic Sale, Traveloka hadirkan Epic Hour sebagai promo tambahan. Pada jam 12.00-13.00 pada tanggal 25-28 September, Epic Hour hadir di Traveloka dengan diskon yang lebih besar. Promo yang hanya berlaku selama satu jam ini menawarkan potongan harga hingga 80 persen untuk produk akomodasi, (baik itu hotel, vila, maupun apartemen) yang berlabel “EPIC!”. Rajin-rajinlah mengecek aplikasi Traveloka Anda untuk langsung berburu promo terbaik saat Epic Hour muncul.

Selain itu, Traveloka Epic Sale juga hadir dalam format acara offline berupa pameran travel berkonsep instalasi seni di Mal Kota Kasablanka pada tanggal yang sama, yakni 25-29 September. Acara seru ini akan diramaikan oleh permainan interaktif berhadiah menarik, talkshow inspirasi perjalanan, hingga penampilan konser musik yang asyik dari penyanyi top Tanah Air. HIVI!, Mocca & Ardhito Pramono, Reza Artamevia, serta Maliq & D’Essentials siap memeriahkan panggung Traveloka Epic Sale yang terselenggara pada tanggal 25-29 September 2019 nanti.

Selama acara, pengunjung juga bisa berburu kupon diskon tambahan yang tersembunyi di kawasan event. Kupon diskon tersebut nantinya bisa Anda gabungkan dalam transaksi Traveloka Epic Sale sehingga biaya yang dihemat bisa lebih besar lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement