Kamis 26 Sep 2019 01:23 WIB

Celine Dion Gelar Tur Demi Mendiang Suami

Celine Dion akan memulai turnya di Kota Quebec, Kanada, pada April 2020.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Celine Dion.
Foto: EPA
Celine Dion.

Ceknricek.com -- Penyanyi kenamaan Celine Dion kembali muncul untuk tiga singel barunya dan tur dunia mulai awal tahun 2020. Ketiga judul lagu barunya, yakni CourageLying Down dan Imperfections dari album Courage, akan dirilis pada 15 November mendatang.

Pada April tahun 2020, Dion akan memulai turnya di Kota Quebec, Kanada, dan berhenti lebih dari 50 kota di Amerika Utara. Ini adalah tur pertama sejak kematian suaminya Rene Angelil akibat kanker pada 2016.

Dion mengatakan turnya pada April nanti tidak akan mengikutsertakan anak-anak mereka, Rene-Charles (18) serta si kembar Nelson (8) dan Eddy (8). 

Tur dan lagu-lagu baru ini juga ia persembahkan untuk mendiang suaminya. Dion bahkan pindah dari kediaman mewahnya di Caesars Palace di Las Vegas pada Juni untuk fokus pada lagu baru dan rencana turnya.

"Kita semua mengalami banyak hal dalam hidup. Apakah itu kehilangan seseorang, apakah itu penyakit, sesuatu yang harus kita lawan, sesuatu yang ditakdirkan terjadi pada kita,'' kata Dion.

''Saya pikir saya telah melalui banyak hal. Kehidupan telah memberi saya alat untuk menemukan kekuatan batin saya dengan cara menemukan keberanian untuk terus berjalan," ungkapnya.

"Ketika saya kehilangan Rene, dia sangat ingin saya kembali ke atas panggung. Dia ingin memastikan saya masih latihan vocal,'' katanya. ''Saya ingin membuktikan kepadanya bahwa saya baik-baik saja. Kita baik-baik saja, kita akan baik-baik saja dan saya paham.''

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement