Jumat 20 Sep 2019 17:56 WIB

Sering Begadang, Tara Basro Punya Cara Jaga Kondisi Tubuh

Tara Basro salah satu aktris yang gemar berolahraga. Tubuhnya yang bugar membuat ia selalu tampil fit di setiap kesempatan. Baginya, olahraga sangat membantu dalam pekerjaannya di dunia akting. 

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Instagram @tarabasro
Foto: Instagram @tarabasro

Tara Basro diketahui sebagai salah satu aktris yang gemar berolahraga. Tubuhnya yang bugar membuat ia selalu tampil fit di setiap kesempatan. Baginya, olahraga sangat membantu dalam pekerjaannya di dunia akting. 

Manfaat itu setidaknya ia rasakan saat tampil di film terbarunya Perempuan Tanah Jahanam. Tara harus menguras tenaga dan bahkan mentalnya.

"Buat saya, film ini sangat menantang physical, mental. Banyak adegan yang mengharuskan saya berlari. Ini jadi tantangan juga,” kata Tara belum lama ini di kawasan Jakarta Pusat. 

Baca Juga: Zee Zee Shahab Jadi Juri Kompetisi Cari Bakat di Bidang Olahraga

Tara mengatakan selama syuting dibutuhkan stamina yang sangat tinggi, dikarenakan begitu banyak adegan yang membutuhkan ketahanan fisik. Weight training, cardio memang membantu banget. Rutin melakukan olahraga itu ya, apalagi kita diset banyak begadang, jadi semakin sehat, semakin lebih kuat badannya. Enggak gampang sakit," ujarnya.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement