Kamis 19 Sep 2019 19:07 WIB

Kreasi Minuman Nonkopi Kekinian yang Wajib Dicoba

Banyaknya kedai kopi yang bermunculan membuat es kopi susu sangat laris

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Instagram @kopisoe
Foto: Instagram @kopisoe

Banyaknya kedai kopi yang bermunculan membuat es kopi susu sangat laris di pasaran. Namun, bukan berarti semua orang bisa mengonsumsi minuman tersebut. 

Saat ini, kreasi minuman kekinian terus bermunculan. Anda yang tidak biasa minum kopi pun bisa menikmati aneka minuman lainnya. Berikut ini ceknricek.com rangkum minuman non kopi yang tidak kalah lezatnya. 

Ban Ban Tea

Ban Ban dikenal dengan topping boba pan-nya, namun di tempat ini juga disediakan beragam minuman segar yang bisa Anda coba. Misalnya Beri Beri Chizu, minuman teh dicampur dengan buah stroberi atau bluberi kemudian diberi cream cheese yang lembut untuk membuat minuman ini semakin nikmat. 

Baca Juga: 3 Makanan Ringan Untuk Teman Ngopi yang Tak Bikin Gemuk

KOI 

Banyak pilihan minuman non kopi yang bisa Anda coba di KOI. Contohnya Ovaltine Macchiato, minuman kekinian yang terasa lembut dan gurih karena susu cokelat ovaltine yang dipadukan dengan foam

Kopi Soe

Kedai kopi satu ini tak kalah tenar di Jakarta, dan yang ramai diperbincangkan belakangan ini adalah es Roegal. Minuman ini merupakan paduan dari susu dan biskuit regal ditambah rum. Kombinasi tersebut menghasilkan rasa yang unik di lidah. 

Kokumi

Kokumi juga tidak kalah hits-nya dengan menyajikan minuman Okinawa Brown Sugar. Campuran susu, brown sugar dan boba membuat minuman ini terasa manis dan creamy. Boba kenyal dan legit semakin membuat sensasinya berbeda. 

Kopi Kulo

Kedai ini dikenal dengan es kopi susunya, namun ada juga minuman non kopi yang tidak kalah menariknya. Cookies N’ cream merupakan minuman manis yang disajikan dengan remahan oreo. Minuman ini terdiri dari campuran susu, es krim vanila, biskuit oreo dan juga regal. Dijamin rasanya nikmat ketika diminum. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement