Jumat 20 Sep 2019 15:46 WIB

Anang Hermansyah Ingin Jual Rumah, karena Diganggu Setan?

Anang menepis jika alasannya menjual rumah karena gangguan makhluk halus.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Anang Hermansyah.
Foto: republika/agung supriyanto.
Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah berencana menjual rumahnya. Rumor yang beredar, rumah yang ia bangun bersama Ashanty dari titik nol itu sering diganggu mahluk halus. 

Menanggapi hal itu Anang mengatakan, ia menjual rumah bukan karena hal mistis. “Makanya aku nanya, memang ada rumah yang enggak angker? Di mana? Kalau dibongkar semua rumah ada penunggunya?” kata Anang saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9). 

Menurut Anang, rumah tersebut menjadi saksi perjalanan kehidupan keluarganya. Ia mengakui ikut merancang rumah itu, namun karena alasan efiensi, suami Ashanty itu akan menjualnya.

Baca Juga: Anang Hermansyah Ingin Jemput Ahmad Dhani Saat Dibebaskan

“Perjalanan keluarga itu adalah chapter by chapter gitu. Kalau memang nanti chapter yang ini sudah, nanti mau naik lagi chapter lain. Anak-anak juga tumbuh terus, besar. Kayak Aurel, Azriel sekarang, 'Pi, rumahnya kejauhan', oke, yang hidup dan melanjutkan nanti kan dia. Memang aku hidup terus,” ucap Bapak empat anak itu. 

Ketika ditanya kembali apakah rumah yang penuh kenangan itu akan tetap dijual, suami Ashanty itu hanya bisa menjawab manusia hanya bisa berencana. “Kita belum tahu, manusia hanya bisa berencana,” tutupnya.

BACA JUGA: Cek SENI & BUDAYA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement