Ahad 15 Sep 2019 12:51 WIB

Mengintip Perawatan Sederhana Kulit Wajah Gigi Hadid

Gigi Hadid, supermodel yang kerap tampil memukau di atas panggung mode.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Gigi Hadid
Foto: EPA
Gigi Hadid

Gigi Hadid supermodel yang kerap tampil memukau di atas panggung mode. Kulitnya tampak sehat dan berkilau. Wajar jika banyak yang menyangka kalau Gigi rutin melakukan perawatan. 

Namun siapa sangka kakak Bella Hadid ini hanya melakukan perawatan kulit sederhana. Hal ini diungkapkan dalam wawancara dengan Teen Vogue, beberapa waktu lalu. Gigi mengatakan ia hanya memakai produk skincare yang dijual bebas di apotek. 

"Saya selalu menggunakan perawatan kulit CVS. Saya hanya melakukan sederhana,” kata Gigi Hadid.

Gigi Hadid mulai menggunakan produk tersebut sejak masa remaja. "Setiap kali kehabisan, aku tinggal pergi dan memilih yang mana yang menurutku paling keren atau baunya enak,” jelasnya.

Baca Juga: Bella-Gigi Hadid Tampil Kembar Bergaya Vintage di New York Fashion Week 2019

Gigi berpendapat semakin banyak produk kecantikan yang digunakan, maka semakin besar kebutuhan kulit akan produk-produk tersebut. Menurut dia, menjaga kulit bersih dan baik sudahlah cukup. 

Gigi juga menambahkan, ia menggunakan Eucerin Intensive Repair Very Dry Skin Lotion untuk tubuh dan wajahnya. Perempuan 24 tahun itu juga memakai Grapefruit Scrub dari Neutrogena.

CVS merupakan salah satu jaringan apotek ternama di Amerika Serikat yang memiliki label produk sendiri.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya