Ahad 15 Sep 2019 05:33 WIB

Welcome 2 Life, Drakor Yang Paling Banyak Ditonton Pekan Ini

Welcome 2 Life sukses mencetak 3,8 persen dan 5,1 persen dalam peringkat pemirsa.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Foto: SOOMPI
Foto: SOOMPI

Ceknricek.com -- Drama Welcome 2 Life berhasil meraih posisi No.1 sebagai drama yang paling banyak ditonton selama sepekan. Menurut Nielsen Korea pada pertengahan pekan ini, siaran MBC Welcome 2 Life sukses mencetak 3,8 persen dan 5,1 persen dalam peringkat pemirsa untuk dua bagiannya. 

Dibandingkan dengan pekan lalu, Welcome 2 Life yang tayang Selasa dan Jumat ini mengalami sedikit penurunan yakni 0,2 persen untuk bagian kedua.

Selanjutnya, Moments of 18 yang tayang di televisi JTBC mencapai rating 3,7 persen secara nasional Korea dan 4,6 persen di wilayah metropolitan. 

Baca Juga: Rain dan Lim Ji Yeon Beradu Akting di Drama Terbaru "Welcome 2 Life"

Sementara itu, The Great Show produksi TVN mencatat peringkat ke 2,5 persen, yang merupakan penurunan 0,5 persen dari siaran minggu lalu.

Pada saat yang bersamaan, I Want to Hear Your Song' yang tayang di KBS 2TV menunjukkan kenaikan positif dalam ratingnya dibanding dari minggu lalu, atau mencatat 2,8 persen dan 3,4 persen untuk dua bagiannya. 

BACA JUGA: Cek SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement