Ahad 15 Sep 2019 05:30 WIB

Lukas Graham Pilih Gisella Anastasia Karena Followers

Gisella Anastasia menjadi penyanyi pembuka konser Lukas Graham.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: Ashar/Ceknricek.com
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Ceknricek.com -- Gisella Anastasia akan tampil dalam konser Lukas Graham di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Selasa (1/10) mendatang. Gisella tak menyangka kalau ia ditunjuk menjadi penyanyi pembuka konser grup musik asal Denmark itu. 

Diakui Gisella, ia hanya penyanyi biasa yang kerap tampil untuk acara pesta pernikahan sehingga membuatnya tak percaya diri. 

“Awalnya aku pesimis, enggak percaya diri. Siapa sih yang enggak tahu Lukas Graham, aku sempat pesimis pas ditawarin,” ucap Gisella Anastasia di Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini. 

Mantan istri Gading Marten ini merasa tidak layak karena baru mempunyai tiga lagu sendiri. Yakni Seluruh Nafas Ini (feat Lastchild), Pencuri Hati, dan Cara Melupakanmu.

Foto: Ashar/Ceknricek.com

“Lagu-lagu aku kan sedih semua, tapi karena jadi pembuka konser Lukas Graham, jadi aku harus bisa membawakan lagu yang bisa mencairkan suasana," jelasnya.

Saat konser nanti Gisel akan membawakan tiga lagu. Saat ini ia mempersiapkan diri dengan menjaga kesehatan dan latihan fisik untuk stamina tubuhnya. 

"Jaga kesehatan ya karena kan enggak mungkin suara habis saat hari H-nya, paling sama jaga stamina aja sih terus fitnes," ucap perempuan kelahiran Surabaya, 16 November 1990 itu. 

Pihak promotor menjelaskan Gisella dipilih sendiri oleh Lukas Graham. Alasannya karena mereka melihat Gisel memiliki banyak followers pada media sosialnya. 

Alasan lainnya predikat sebagai salah satu finalis Indonesian Idol tahun 2008, membuat mereka tidak meragukan suara perempuan 28 tahun itu.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Lihat Artikel Asli
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement