Jumat 13 Sep 2019 12:16 WIB

Hunian Bergaya Hidup Milenial di Timur Jakarta

Apartemen dinilai sebagai hunian yang tepat bagi para milenial.

Meikarta
Meikarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Millenial saat ini memiliki kebiasaan yang smart, bekerja keras namun cerdas. Mereka sangat mengikuti gaya hidup terkini.

Untuk memenuhi gaya hidup itu, kawasan kota mandiri di Timur Jakarta, Meikarta, berupaya mewujudkan keinginan milenial terhadap hunian yang smart. Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengatakan desain interior yang dikembangkan Meikarta di setiap huniannya bercorak kekinian dan nyaman. "Konsep interiornya simpel elegan," ujarnya.

Apartemen dinilai sebagai hunian yang tepat bagi para milenial. Harganya sesuai kantong mereka dan praktis. "Produk apartemen yang ditawarkan Meikarta berada dilokasi District 1," kata Lilies. "Saat ini District 1 sudah dipenuhi oleh beragam tenant F&B dan Lifestyle."

“Tinggal pencet lift, anak muda bisa nongkrong dengan temen-temen di cafe. Cari makan juga tidak sulit karena banyak tenant. Semua yang dibutuhkan anak-anak milenial sudah disediakan," ujar Lilies menambahkan.

Huniannya juga dinilai Lilies nyaman karena memiliki luas memadai. Misalnya saja di tipe studio. Milenial bisa leluasa beraktivitas dan mengundang teman untuk hang out di huniannya sendiri. Millenial Studio untuk tipe N & O memkiliki luas 21 meter persegi.

Ada pula hunian Modern Family dengan luas 42 meter persegi dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Harganya smart bagi para milenial yang sedang mencari hunian idaman. "Semua unit ini akan siap huni di bulan Juni 2020," kata Lilies.

Meikarta telah melakukan topping off empat tower di dua blok pada Sabtu 17 Agustus 2019. Meikarta mampu membangun sekitar 250 unit unit berkonsep smart home. Ditambah area Central Park seluas 105 hektare yang asri.

Pengembang melengkapi konsep smart living berupa layanan TV kabel dengan beragam channel hiburan. Ada pula jaringan internet melalui kabel fiber optic dengan kecepatan 1 GBPS. Fasilitas ini disediakan agar milenial selalu update dengan news, hiburan, dan gaming.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement