Jumat 13 Sep 2019 11:08 WIB

Jadi Model Sampul Cigar Aficionado, Nick Jonas Dikritik Fan

Nick Jonas memegang cerutu saat menjadi model sampul majalah Cigar Aficionado.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Reiny Dwinanda
Nick Jonas
Foto: EPA
Nick Jonas

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Nick Jonas menghadapi kritikan dari para penggemarnya gara-gara menjadi model sampul majalah Cigar Aficionado. Musisi berusia 26 tahun itu disebut "menjijikkan" dan "tidak bertanggung jawab" karena berpose dengan cerutu di tangannya.

Jonas membagikan foto sampul majalah itu di media sosial dan melengkapinya dengan narasi, "Orang pertama di bawah 30 yang memegang cerutu di sampul salah satu majalah favorit saya.  Sangat bersemangat tentang yang ini! @CigarAficMag terima kasih! Edisi 24 September."

Tetapi penggemar bintang Disney yang terjun sebagai penyanyi rock itu tidak begitu senang dengan pilihan branding-nya. "Menjijikkan dan tidak bertanggung jawab sebagai penyanyi dan manusia yang dibesarkan mengetahui risiko kesehatan, tapi oke," tulis seorang pengguna, dilansir Page Six, Jumat (13/9).

"Sejak kapan ada prestasi merokok di bawah 30? Sedih," kata yang lain.

"Bagaimana dengan paru-parumu?" tanya orang lain.

"Aku mencintaimu, tetapi merokok membunuh dan akan menjadi lebih pintar untuk tidak mempromosikan hal seperti itu dan membuatnya terlihat keren, karena itu tidak keren," kata penggemar lainnya.

Sementara itu, Meghan McCain yang merupakan salah satu pembawa acara The View membela Jonas saat mendiskusikan kaver majalah ini di acara yang tayang pada Rabu (11/9).

"Yah, aku memasang foto diriku merokok cerutu seminggu yang lalu dan aku tidak tahu semua ini terjadi, dan orang-orang benar-benar memiliki masalah dengan orang-orang yang mengunggah cerutu dan jawaban saya adalah jawaban John Boehner," gurau Meghan.

"Aku wanita yang sudah dewasa, dia pria dewasa. Dan saya minta maaf, apakah saya harus melepaskan semua sifat buruk sepanjang waktu?" tambahnya.

"Tidak ada yang diizinkan melakukan apa pun, tidak minum, tidak merokok, tidak bersenang-senang. Ini Amerika-nya Trump. Tinggalkan dia sendiri. Dia menikah dengan Priyanka Chopra dan menjalani kehidupan terbaiknya," kata Meghan yang juga putri dari mantan senator AS mendiang John McCain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement