Jumat 13 Sep 2019 00:20 WIB

Wajah Jarang Kusam, Marsha Aruan Bagikan Rahasianya

Marsha Aruan mengaku sempat mengalami breakout pada wajahnya.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Ceknricek.com -- Selain jerawat, wajah kusam selalu jadi masalah karena membuat penampilan jadi tidak percaya diri. Marsha Aruan, salah satu aktris yang pernah mengalami masalah tersebut.

Marsha mengaku sempat mengalami breakout pada wajahnya. Untunglah kondisi itu tak membuat ia stres berkepanjangan. Kekasih El Rumi ini mengatasinya dengan selalu membersihkan muka.

“Kalau aku sudah lama enggak breakout. Kalau pun kulitku sedang bermasalah, aku enggak pernah stres,” kata Marsha saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta, belum lama ini.

Marsha Aruan menjaga kulitnya dari paparan sinar matahari dengan rutinitas skincare. Sehingga, kulitnya terhindar dari kusam. 

''Kalau day skin rutin pagi-pagi bangun tidur bersihin muka, habis itu pakai moisturizer yang ada SPF-nya,'' ujarnya. ''Kalau ingin terlihat matte, pakai loose powder.''

Marsha memberikan tips untuk mengatasi kulit wajah yang gampang kusam akibat sinar matahari maupun polusi. ''Kita yang tinggal di kota Jakarta apalagi kemarin sempat tinggikan polusinya, kita harus benar-benar jaga kondisi kulit. Diperhatikan lagi kulitnya dari pagi sampai malam pakai skincare,” tutupnya. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement