Selasa 10 Sep 2019 17:10 WIB

Busana Kate Middleton-Pangeran William Antar Anak Sekolah

Kate Middleton dan Pangeran William mengantar kedua anak mereka Pangeran George dan Putri Charlotte ke sekolah, Kamis (5/9). 

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Instagram @kensingtonroyal
Foto: Instagram @kensingtonroyal

Kate Middleton dan Pangeran William mengantar kedua anak mereka Pangeran George dan Putri Charlotte ke sekolah, Kamis (5/9). Penampilan mereka pun jadi sorotan, mengutip dari The Sun, Kate memakai midi dress dari Michael Kors seharga 215 pound sterling atau setara Rp 3,7 juta. 

Midi dress tersebut merupakan koleksi lama Kate. Ibu tiga anak itu pernah mengenakan dress merah tersebut saat menghadiri latihan jelang pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada Mei 2018. 

Baca Juga: Putri Charlotte dan Pangeran George ke Sekolah Diantar Pangeran William-Kate Middleton

Yang membedakan penampilannya, kali ini Kate memakai ikat pinggang hitam untuk memberikan shape di bagian pinggangnya. Kate memilih menggunakan stiletto berwarna navy blue dengan hak yang tidak terlalu tinggi.

Sementara Pangeran William terlihat smart casual dalam balutan blazer dan kemeja warna biru yang ia padankan dengan celana panjang cokelat. Untuk melengkapi gaya kasualnya itu William memakai derby shoes yang memiliki bentuk simpel berbahan suede dengan solnya yang tipis. 

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement