Kamis 26 Sep 2019 02:26 WIB

Robert Pattinson Jadi Batman, Mantannya Sangat Senang

Kristen Stewart, mendukung peran Robert Pattinson dalam film Batman.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Kristen Stewart
Foto: EPA/ETTORE FERRARI
Kristen Stewart

Ceknricek.com -- Mantan kekasih Robert Pattinson, Kristen Stewart, mendukung peran Pattinson dalam film Batman. Tokoh Vampir Edward Cullen dalam film Twilight itu kini beralih dalam film produksi Marvel selanjutnya sebagai super hero.

Saat mempromosikan film "Seberg" di Toronto International Film Festival, Stewart menunjukkan kecintaannya terhadap peran baru Batman, lawan mainnya di film serial Twilight. ''Saya merasa seperti dia satu-satunya pria yang bisa memainkan peran itu (Batman),'' kata Stewart, seperti dikutip variety.com, belum lama ini.

''Saya sangat bahagia untuknya. Ini gila, saya sangat senang tentang kabar itu,'' katanya. ''Saya mendengar itu dan saya berkata,'Ya ampun!' Ini luar biasa'.''

Stewart juga setuju bahwa mantan aktor Edward Cullen ini memiliki tulang pipi yang sempurna untuk bermain sebagai playboy miliarder, Bruce Wayne di film Batman.

Sebuah rumor kembali muncul manakala ada kemungkinan Stewart bersatu kembali dengan Pattinson dalam film Batman atau film superhero lainnya. Namun, sejauh ini Stewart masih menolak untuk gagasan itu.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement