Jumat 13 Sep 2019 01:31 WIB

Detik-Detik Marcella Simon Jadi Mualaf

Marcella Simon resmi jadi mualaf dan langsung memutuskan untuk mengenakan hijab.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Sumber: Instagram @marcellasimon
Sumber: Instagram @marcellasimon

Ceknricek.com -- Marcella Simon resmi jadi Mualaf. Aktris dan model kelahiran 9 Mei 1989 itu bahkan langsung memutuskan untuk mengenakan hijab. Hal itu setidaknya terekam dalam Instagram milik Marcella.

Dalam akunnya itu, Marcella belum lama ini terlihat berada dalam sebuah kajian bersama Ustaz Adi Hidayat dan Felix Siauw. Tampak pula Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

"Terimakasih udstadz @adihidayatofficial udstadz @felixsiauw ayah @ir.suryadi_ak nyanyak @cut_suharnita @cutratumeyriska @rogerojey kak @dhiniaminarti kak @dimasseto_1 kak @dude2harlino kak @teukuwisnu @vebbypalwinta kak @dierabachir @ervinasulfiani dan @kajianmusawarah," tulis Marcella dalam akun Instagramnya @marcellasimon.

Sesaat setelah foto itu diunggah di Instagram miliknya, kolom komentar Instagram Marcella langsung diserbu dukungan dari netter. Tak hanya itu, sahabat-sahabatnya juga banyak memberikan dukungan.

"We love you," papar Cut Meyriska.

"Alhamdulillah bismillah ya sayang insyaallah kita selalu ada buat kamu," urai Dhini Aminarti.

"Masyaallah tabarakallah siskuuuuh.. bismillah belajar bareng ya semoga istiqomah ya my dear," beber Diera Bachir.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement