Ahad 08 Sep 2019 07:22 WIB

Ilsan Adakan Festival Selama Sebulan untuk Ultah RM BTS

BTS merencanakan proyek ulang tahun untuk dua anggotanya

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Esthi Maharani
Boy Band asal Korea, BTS, beraksi di atas panggung.
Foto: EPA-EFE/Yonhap
Boy Band asal Korea, BTS, beraksi di atas panggung.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- September bisa saja menjadi salah satu bulan tersibuk untuk para penggemar BTS, ARMY. Sebab, BTS merencanakan proyek ulang tahun bukan hanya untuk satu anggota, tetapi dua anggota.

Anggota termuda BTS, Jungkook telah berusia 22 tahun pada 1 September lalu. Sementara itu, pemimpin BTS, RM akan berusia 25 tahun pada 12 September mendatang.

Kampung halaman RM di Ilsan (berlokasi di Goyang) mengadakan festival untuknya selama sebulan. Pada 12 September akan ada pertunjukan air mancur di Taman Danau Ilsan.

Seperti yang dilansir dari Koreaboo, Sabtu (7/9), lagu "Boy With Luv" dan "Trivia: Love" BTS akan dimainkan pada pukul 17.00 dan 20.00 KST. Pada 21 September, pesta berlanjut dengan flash mob untuk lagu "IDOL", "Fake Love" dan "Boy with Luv" di dekat Danau Ilsan.

Perayaan akan berakhir pada 27 September dengan video khusus "RM Spot". Video ini akan menjadi montase tempat favoritnya di Ilsan, yang diambil dari liriknya.

RM memiliki nama lahir Kim Namjoon. Ia merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Sebelum debut dengan BTS, ia sudah tampil sebagai rapper underground dengan beberapa lagu yang dirilis secara informal. Lagu itu ermasuk kolaborasi dengan mantan pemimpin grup musik Block B, Zico

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement