Jumat 06 Sep 2019 01:21 WIB

Gigi Palsu 'Dono' Bikin Aliando Syarief Kesakitan

Aliando Syarief tertantang dipercaya untuk memerankan tokoh Dono.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Ashar/Ceknricek.com
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Ceknricek.com -- Aliando Syarief punya pengalaman menarik saat memerankan tokoh Dono di film Warkop Reborn 3. Hal itu ia sampaikan saat berkunjung ke kantor tayangan Halo Selebriti di kawasan Meruya, Jakarta Barat, Rabu (4/9) malam.

Aliando tak menyangka sekaligus merasa tertantang didapuk untuk memerankan tokoh tersebut. Menurut dia, tidaklah mudah memerankan seorang Dono. 

Aliando mengaku merasa kesulitan saat harus berdialog dengan menggunakan gigi palsu. Tapi, hal itu justru membuat ia makin tertarik untuk memberikan akting terbaik. 

Foto: Ashar/Ceknricek.com

“Dono itu salah satu karakter yang patut diperankan. Sebagai aktor, saya tertantang juga untuk melakoninya,” kata Aliando.

Untuk peran itu, Aliando harus memakai gigi palsu yang dibuat secara handmade agar sesuai dengan ukuran aslinya. Meski begitu, ia sempat merasa kesakitan karena gigi palsunya itu.

Tak hanya itu, karena cukup sulit untuk memasang dan mencopot gigi palsunya, Aliando terpaksa berkorban untuk tidak makan dan hanya minum susu.

“Gigi ini (sambil menunjukkan) kan handmade, makanya ganti beberapa kali karena harus disesuaikan juga. Tapi enggak masalah, justru itu malah semakin tertantang,” pungkasnya.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement