Kamis 05 Sep 2019 12:04 WIB

Ocean Dream Hadirkan Sulap Bajak Laut Bersama Putri Duyung

Ini merupakan pertunjukan sulap teatrikal di darat dan di dalam air perdana di Ancol.

Rep: Umi Soliha/ Red: Gita Amanda
Ocean Dream Samudra akan mempersembahkan sebuah pertunjukan seru dan atraktif bertajuk Magical Wondersea.
Foto: Taman Impian Jaya Ancol
Ocean Dream Samudra akan mempersembahkan sebuah pertunjukan seru dan atraktif bertajuk Magical Wondersea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ocean Dream Samudra merupakan unit oceanarium terbesar yang menyajikan hiburan penuh dengan konten edukasi seputar mamalia laut dan beraneka satwa lainnya. Destinasi wisata yang sebelumnya bernama Gelanggang Samudra ini adalah salah satu yang terpopuler di kawasan wisata Ancol Taman Impian.

September ini, Ocean Dream Samudra akan mempersembahkan sebuah pertunjukan seru dan atraktif bertajuk Magical Wondersea di mulai tanggal 1 hingga 29 September 2019 nanti. Departement Head Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari dalam siaran persnya, Kamis (5/9), mengatakan pertunjukan Magical Wondersea ini merupakan pertunjukan sulap teatrikal di darat dan di dalam air perdana Ancol Taman Impian.

Baca Juga

Atraksi ini kolaborasi antara trik sulap yang dikemas dalam cerita musikal penuh makna. Berkisah tentang bagaimana manusia dapat berdampingan dengan kehidupan laut dan manusia juga lah yang dapat menjaga laut tersebut. Rika mengatakan melalui kehadiran Mermaid (putri duyung) sebagai perwakilan keajaiban kehidupan laut menjadi latar belakang kuat tema dari rangkaian pertunjukan ini.

Nantinya, kata Rika, akan ada banyak trik sulap yang akan dihadirkan seperti Linking Rings dan Bubble show serta beberapa trik lain yang akan memukau para penonton. Selain itu, hadir juga Jack Bajak Laut yang akan menyelamatkan Mermaid dari monster sampah.

photo
Ocean Dream Samudra akan mempersembahkan sebuah pertunjukan seru dan atraktif bertajuk Magical Wonderse.

"Diakhir pertunjukan, para pengunjung pun diajak bermain bubble, dan berfoto di dalam bubble dengan latar belakang para pemain Magical Wondersea," ujarnya.

Magical Wondersea akan tampil di Underwater Theater Ocean Dream Samudra Ancol setiap hari dengan jadwal weekday pukul 13.30 dan weekend pukul 12.45 dan 14.45 WIB.

"Bagi pengunjung yang ingin menyaksikan Magical Undersea dapatkan harga pembelian tiket lebih hemat dengan membeli Tiket Paket Berempat Ocean Dream Samudra, pembelian dapat dilakukan melalui website resmi  www.ancol.com," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement